Intip Modal Es Krim Mixue Franchise, Es Krim Viral, MCD Hampir Kalah!

Mixue Franchise
Sumber foto : Link aja
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKenapa sih Mixue bisa segede itu? Dan kamu mau coba Mixue Franchise juga?

Mixue merupakan Ice cream yang sempat trending topik ituh. Kamu harus melek nih sama mixue. Karena mixue akan menguasai dunia. Mixue merupakan ice cream terkenal yang buka cabang terus, tidak ada henti-hentinya.

Ice cream ini tuh emang seenak itu, kayanya tidak ada orang satu pun yang belum merasakan Mixue. Ini ice cream terenak sih yang patut kamu coba. Rumornya banyak yang mengatakan bahwa Mixue nih mengalahkan KFC dan MCD.

Baca Juga:Update! Nonton A Harem In A Fantasy World Labyrinth Chapter 70 Sub IndonesiaBaca Manhwa The Demon Prince Goes To The Academy Chapter 31 Sub Indonesia

Yuk kita belajar strategi bagaimana untuk membuka gerai Mixue Franchise. Sudah sampai di titik penasaran, Berapa Modalnya dan Syaratnya apa aja. Kemudian Harga Franchise. Simak artikel ini sampai akhir, agar kamu paham dan mengerti. Jadi tidak akan keliru lagi. Langsung aja kepoin artikel ini gaes sampai beres.

Modal Mixue Franchise

Modalnya yaitu sebesar Rp 700 Juta sampai Rp 800 Juta. Itu semua sudah termasuk biaya investasi awal sampai buka toko.
Ini merupakan rincian modal biaya:

1.Sewa Ruko sebesar Rp 75 Juta dan bisa sampai Rp 150 Juta
2. Biaya Mesin dan peralatan Rp 170 Juta
3. Biaya Deposit Rp 40 Juta
4. Untuk manajemen Rp 18 Juta – Rp 24 Juta per tahun
5. Biaya pelatihan Rp 3 Juta
6. Biaya Survey Rp 2 Juta
7. Biaya bahan baku Rp 100 Juta
8. Estimasi biaya habis Rp 200 Juta – Rp 350 Juta

Terdapat informasi nomor telepon dari mixue indonesia nya langsung juga, yaitu nomornya 0819-9360-6666. Bagi kamu yang bingung dan ada yang mau kamu tanyakan, hubungi saja langsung ke nomor tersebut.

0 Komentar