Link Nonton Anime My Life as Inukai-san’s Dog Sub Indo Gratis di Sini!

nonton anime My Life as Inukai-san’s Dog
nonton anime My Life as Inukai-san’s Dog
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSeru banget! kini tersedia link nonton anime My Life as Inukai-san’s Dog di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia dalam artikel ini.

Sebelum kamu menontonnya, kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis dari anime satu ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

No Sensor! Link Nonton Anime My Life as Inukai-san’s Dog Sub Indo Gratis di Sini!

Tentang Anime My Life as Inukai-san’s Dog

Baca Juga:Link Nonton Film Before I Fall Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!PMI Asal Subang Dikabarkan jadi Korban Pembunuhan di Taiwan

My Life as Inukai-san’s Dog, atau dalam judul bahasa jepang yaitu Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta, merupakan seri anime yang di adaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Itsutsuse.

Anime ini menceritakan seorang cowok SMA yang tiba-tiba terbangun dengan wujud yang berbeda, ia terdampar di pinggir jalan dengan keadaan basah kuyup karena kehujanan, lalu ia di bawa pulang sama cewek teman sekelasnya yaitu Karen Inukai, yang ternyata cowok ini menyimpan perasaan pada Karen.

Ia dilanda kebingungan yang pada akhirnya sewaktu bercermin ia ternyata telah bereinkarnasi menjadi anjing.

Lantas, bagaimana kehidupan ia setelah menjadi seekor anjing yang di pelihara oleh cewe yang ia suka? Untuk tau kelanjutannya kamu dapat menontonnya pada link di bawah

My Life as Inukai-san’s Dog

0 Komentar