6 Quotes Untuk Kamu Bestiee Saat Kamu Sedih, Yang Lagi Trend!

6 Quotes Untuk Kamu Bestiee Saat Kamu Sedih, Yang Lagi Trend!
Sumber foto : Urlebird
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDengan kita mempunyai bestie atau Sahabat yang selalu setia dan ada saat kita susah maupun senang ituh membuat kita bersyukur.

Sudah banyak sekali kata-kata gaul yang Anak muda atau sebut dengan milenial sekarang ucapkan yaitu kata “bestiee”.

Terutama bagi cewek-cewek tuh lebih sering curhat dan curcol. Dibanding dengan laki-laki, karena para cewek lebih jujur dengan perasaannya yang dia rasakan.

Baca Juga:Khusus Dewasa! Rekomendasi Anime Dewasa Pernikahan, Tak Bisa Ditonton BocilBaca Sebelum Beli! Dp Scoopy Cuma 2 Juta, Angsuran Ringan Banget, Buruan Beli Scoopy 2023

Hal yang membuat kita Bahagia, dengan cara melupakan hiruk pikuk dunia, salah satunya dengan mengobrol Bersama sahabat kita, ketawa-ketawa Bersama. Itu sudah membuat kita Bahagia, tanpa kita sadari.

Persahabatan yang bisa diajak deep talk. Deep talk artinya sahabat yang bisa diajak ngobrol serius, curhat, bisa berbagi masalah apapun itu.

Hidup dengan adanya sahabat dalam hidup kita ituh membuat kita menjadi sanggup menjalani hidup, tidak akan terasa berat sama sekali. Karena sudah mempunyai ruang atau tempat untuk cerita dan berkeluh kesah

Pentingnya adanya Bestiee dalam hidup

Dalam fase-fase kehidupan, pasti terdapat banyak masalah yang datang dalam hidup kita. Tetapi dengan hadirnya bestie, kita akan merasa tidak sendirian diduna, hidup kita tenang, nyaman, dan merasa aman ada di dunia.

Tetapi bagi kamu yang sudah menemukan sahabat yang tepat yah gaes. Jangan sampai kalian mengambil keputusan dengan cepat bahwa orang tersebut merupakan bestie kamu. Tetapi harus mengenal seseorang dan menilai orang tersebut apakah layak atau tidak kita anggap sebagai sahabat.

Anak muda saat ini lagi sering-seringnya mengalami stress, depresi, overthinking yang berlebihan dan tidak baik. Salah satunya mengalami kesedihan. Nih kita bagikan rekomendasi quotes untuk menghibur sahabat kamu, dan menjadi solusi untuk seseorang yang perasaannya lagi down ataupun sedih.

0 Komentar