Khusus Dewasa! Rekomendasi Anime Dewasa Pernikahan, Tak Bisa Ditonton Bocil

anime dewasa pernikahan
Sumber foto : Tribun style.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKali ini kami akan membahas anime Dewasa Pernikahan, yang tentang hubungan seorang yang sudah menikah.

Atau hubungan tunangan. Nah kira-kira anime apa yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan yang sudah menikah.

Anime ini menjadi top rekomendasi buat kalian deh. Inilah anime 18+ No Sensored. Emang kawai-kawai gituh yah gaes. Anime dewasa pernikahan, romance, ecchi, Tiap malam auto wik wik.

Baca Juga:Baca Sebelum Beli! Dp Scoopy Cuma 2 Juta, Angsuran Ringan Banget, Buruan Beli Scoopy 20233 Inspirasi Model Baju Kebaya Encim Betawi Modern Terbaru 2023

Bercocok tanam aja terus nih cerita, udah gak ada selesainya. Gak cape apa ya. 100% anime tersesat, 100%. Bikin ketagihan deh, wajib harus kamu tonton. Termantap cuyy…..

Rekomendasi Anime Dewasa Pernikahan 2023

1.Osake Waa Fuufu Ni Natte Kara

Chisato Mizusawa Adalah Asisten manager kantoran. Tetapi walaupun begitu dia ini orang yang anti-anti tergoda. Dia ini munafik coy. So so gamau minum alcohol, tapi sebenarnya dia ini pengen banget minum alkohol. Namun hal tersebut itu dirahasiakan dari orang lain. Hanya berani mabuk depan suaminya.

Suami itu yang bekerja sebagai bartender bramacorah, setiap hari ketika istrinya ini pulang kerja. Selalu menyambutnya dengan menyiapkan makanan serta minuman segar seperti cocktail. Nah untung saja  cisatu nih tidak bisa tergoda dengan bosnya. Karena memang hal yang paling dia cintai selain minum-minum alcohol adalah suaminya. Genrenya yaitu comedy, Romance, Gourmet, Slice of life.

Menceritakan tentang pasangan Kauru. Setelah bikin Ending, Mikasa nikah sama orang lain. Hajime Adalah seorang suami. Sangat Gila dengan anime. Ini sudah termasuk maniak wibu coy. Sedangkan istrinya kauru adalah Wanita pemabuk yang bodo amat dengan keadaan dan anime ini akan menggambar cerita tentang apa yang terjadi di keluarga mereka ini. Sekalian gambaran kalau kalian menikah dapat posisi pemabuk.

0 Komentar