Baca Sebelum Beli! Dp Scoopy Cuma 2 Juta, Angsuran Ringan Banget, Buruan Beli Scoopy 2023

Dp Scoopy
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMau DP Scoopy tipe prestige 2 Juta bonus dan gratis 2 bulan cicilan?

Kali ini akan membahas tentang jenis motor Scoppy, DP Scoopy, dan Angsuran kredit terbaru 2023.

Tetapi DPnya berapa? Yaitu sekitar 2 Juta 900 Ribu. Jadi bedanya hanya 900 ribuan saja. Tentunya lumayan untuk member FIF. Usahakan pembayarannya bagus jangan pernah telat. Karena untuk kedepannya, kalian akan diberikan kemudahan. Seperti apa? Kamu bisa kredit elektronik juga loh!

Baca Juga:3 Inspirasi Model Baju Kebaya Encim Betawi Modern Terbaru 2023Intip Modal Es Krim Mixue Franchise, Es Krim Viral, MCD Hampir Kalah!

Kalian datang ke mal-mal ambil elektronik apa yang kamu mau. Pasti langsung di ACC. Lebih cepat prosesnya jika kredit, Dibanding orang yang belum pernah kredit. Apalagi kalau kalian mau Kredit motor, DPnya pasti akan dikasih lebih murah. Itulah beberapa keuntungannya jika kalian memulai kredit di FIF. Dan pembayarannya langsung sampai lunas.

Honda All New Scoopy yaitu uang mukanya yaitu Rp 2.350.000. Maka berarti angsuran yang harus kamu bayarkan yaitu seharga Rp 2.244.000 dengan tenor 11 bulan.

Terus kalau menurut kamu itu masih berat dan mahal, kalau kamu mau yang lebih ringan dan murah dengan tenor yang Panjang. Seperti 23 bulan dengan angsuran Rp 1.265.000.

Warna-warna motor Prestige Scoopy terbaru 2023

1.Warna Putih

2. Warna Merah

3. Warna Brown

4. Warna Blue

0 Komentar