Honda Scoopy 150cc 2023 Saip Hadir di Indonesia, Desain dan Harganya Menjadi Sorotan Utama!

Honda Scoopy 150cc 2023 Siap Hadir di Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESHonda Scoopy 150cc 2023 Siap Hadir di Indonesia, Honda Scoopy menjadi salah satu skutik sporty garapan Honda yang sangat laris di Indonesia.

Honda Scoopy 150cc 2023 Siap Hadir di Indonesia, Walau masih menggunakan mesin dengan kubikasi 110cc, namun Honda Scoopy tetap sukses menarik minat para konsumen.

Dan kini, sudah ada kabar jika Honda Scoopy 150cc 2023 akan segera diluncurkan ke pasar Indonesia.

Baca Juga:Update! Cara Menonton Siaran TV Digital Tanpa Harus Memasang Set Top Box!Update Terbaru! Cara Membuat Tulisan di WhatsApp Menjadi Berwarna Warni!

Rumor ini ada pasca beredarnya siluet Honda Scoopy 150 cc 2023 beberapa waktu lalu di sosial media.

Walau belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honda, tidak sedikit yang meyakini jika siluet tersebut adalah Honda Scoopy 150 cc 2023.

Sepintas, desain motor yang bocor tersebut terlihat banyak mengadopsi tampilan dari Honda Scoopy namun lebih futuristik.

Sehingga, wajar bila kemudian siluet motor tersebut diyakini sebagai Honda Scoopy 150cc 2023 yang akan hadir di Indonesia.

Berdasarkan siluet yang bocor tersebut, Honda Scoopy 150 cc 2023 terlihat akan menggunakan single headlamp di bagian depan.

Bedanya, untuk desain headlamp tersebut kini berbentuk seperti tameng dengan menonjolkan sudut-sudut tegas yang terkesan modern.

Sedangkan untuk lampu sein berada di kedua sisi fairing depan dengan konsep yang lebih futuristik dari Honda Scoopy saat ini.

Baca Juga:Update! Daftar Motor Matic Paling Laris Sepanjang Tahun 2022 di Indonesia!Update Terbaru Spoiler Manga One Piece Chapter 1067: Aokiji Akan Bantu Kurohige Untuk Mencuri Buah Iblis Law, Luffy, dan Dr Vegapunk!

Adapun untuk desain secara keseluruhan identik dengan Honda Scoopy saat ini, hanya saja terkesan lebih modern dan futuristik.

Sementara untuk spesifikasi dan fiturnya, motor ini diyakini akan membawa fitur-fitur unggulan yang ada pada Scoopy generasi sebelumnya.

Namun untuk dapur pacunya akan mendapatkan upgrade yang signifikan karena menggunakan mesin dengan kubikasi 150cc.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apa saja teknologi dan fitur yang akan mendukung performa mesin tersebut.

Jika berkaca pada motor Scoopy saat ini, besar kemungkinan jika Honda Scoopy 150 cc 2023 juga akan didukung fitur ISS untuk menghemat bahan bakar.

Berhubung motor ini masih sebatas rumor, jadi untuk harga dan desain finalnya masih belum diketahui.

Namun, jika siluet yang bocor tersebut adalah tampilan final Honda Scoopy 150cc 2023 pasti akan cukup menyita perhatian konsumen.

0 Komentar