Jadwal Tayang Our Beloved Summer 2 Lengkap dengan Bocoran Sinopsisnya

Jadwal Tayang Our Beloved Summer 2 Lengkap dengan Bocoran Sinopsisnya
Jadwal Tayang Our Beloved Summer 2 Lengkap dengan Bocoran Sinopsisnya
0 Komentar

Pasundan Ekspres Drama korea Our Beloved Summer kabarnya akan rilis season 2.

Dimainkan oleh Choi Ung (Choi Woo-Shik) dan Kook Yeon-soo (Kim Da-mi), dua mantan kekasih yang kembali bertemu setelah sebuah film dokumenter yang mereka buat sepuluh tahun lalu menjadi viral.

Mereka melanggar kesepakatan untuk tidak pernah bertemu lagi, tetapi sekarang mereka harus kembali berkomunikasi.

Baca Juga:Baca Manga Kingdom Chapter 757, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini!Cocok untuk Musim Panas! Minuman Segar dari Nanas Khas Subang Bisa untuk Jualan

Kisah yang berhasil mencuri hati penonton saat dirilis pada tahun 2021. Maka dari itu, estetika visual pertunjukan dan chemistry antara para aktor utama keduanya layak mendapat pujian tinggi.

Menurut informasi yang beredar, edisi kedua memerlukan waktu beberapa bulan untuk diproduksi sebelum dipublikasikan jika pembuatnya segera mengonfirmasinya.

Penayangan perdana ‘Our Beloved Summer’ Season 2 dijadwalkan pada tahun 2023.

  • Spoiler Our Beloved Summer Season 2

Usaha Choi Ung dan Kook Yeon-soo untuk memperbaiki hubungan mereka dan melupakan masa lalu adalah inti dari musim pertama.

Dengan berjalannya waktu, mereka mengembangkan ikatan yang kuat. Pada seri terakhir, Choi Ung mengundang Yeon-Soo untuk pergi bersamanya ke luar negeri untuk sekolah, tapi dia tidak menerimanya.

Walaupun ia harus pergi, dia akhirnya kembali padanya beberapa tahun kemudian.

Di menit-menit terakhir episode tersebut, Choi Ung dan Kook Yeon-soo mengikat ikatan dan mengumumkan perilisan film dokumenter kedua yang mengisahkan kehidupan mereka bersama.

Energi positif mereka satu sama lain menjadikan mereka untuk membuat film dokumenter lain tentang hubungan mereka.

Baca Juga:Penyebab Cuaca Panas di Indonesia, Apakah Termasuk Gelombang Panas? Berikut Penjelasan BMKGTak Kalah Bagus, Berikut Deretan Skincare Brand Lokal yang Bisa Bikin Kamu Pangling

Satu film dokumenter mungkin dimulai dengan hari pernikahan mereka dan yang lain dapat mengisahkan kehidupan mereka di tahun-tahun pertengahan atau terakhir mereka bersama.

0 Komentar