Rekomendasi Drama Korea dengan Suasana Musim Gugur yang Cantik, Ada Our Beloved Summer 2?

Rekomendasi Drama Korea dengan Suasana Musim Gugur yang Cantik, Ada Our Beloved Summer 2?
Rekomendasi Drama Korea dengan Suasana Musim Gugur yang Cantik, Ada Our Beloved Summer 2?
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Negara yang memiliki 4 musim sekaligus memang selalu menghadirkan pemandangan yang menakjubkan. Berikut drama korea yang bernuansa musim gugur.

Apabila kamu menyaksikan drama korea selama setahun penuh, kamu akan melihat setiap drama mempunyai  musim yang berbeda-beda.

Dari semuanya, musim gugur adalah yang paling cantik dan enak dipadang.

Baca Juga:Jadwal Tayang Our Beloved Summer 2 Lengkap dengan Bocoran SinopsisnyaBaca Manga Kingdom Chapter 757, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini!

 Itu sebabnya, mengapa drama korea berlatar musim gugur selalu mempunyai tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Cerita mereka terjadi di kampus tempat ketiganya menuntut ilmu, di tengah musim gugur pula.

Musim gugur ditambah romansa di kampus bersama dua laki-laki tampan, tentu menjadi idaman semua orang.

  • Love Alarm Season 1 (2019)

Serial orisinal Netflix ini menceritakan keadaan saat masyarakat Korea Selatan sangat menggandrungi aplikasi Love Alarm.

Love Alarm ini akan mengirimkan notifikasi jika ada seseorang yang menyukaimu dalam radius sepuluh meter. Kim Jo Jo (Kim So Hyun) terperangkap dalam cinta segitiga dengan duo sahabat Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram).

Padahal, dia telah menjalin kisah dengan Jang Il Sik (Shin Seung Ho). Akhirnya, Kim Jo Jo memakai aplikasi pelindung supaya tidak ada yang mengetahui sosok yang dia bunyikan Love Alarm-nya.

  • Our Beloved Summer (2021-2022)

Drama yang sempat menjadi trending topic juga menjadi drama yang paling banyak dibicarakan versi GoodData ini punya alur cerita yang sederhana tapi adiktif.

Baca Juga:Cocok untuk Musim Panas! Minuman Segar dari Nanas Khas Subang Bisa untuk JualanPenyebab Cuaca Panas di Indonesia, Apakah Termasuk Gelombang Panas? Berikut Penjelasan BMKG

Kook Yeon Su (Kim Da Mi) adalah mantan murid teladan dan sebaliknya, Choi Ung (Choi Woo Shik) dulunya adalah si peringkat terakhir sesekolah.

Mereka berpacaran setelah sama-sama membintangi suatu acara dokumenter. Keduanya bertemu lagi sepuluh tahun kemudian.

0 Komentar