Nonton Film India Raatchasi, Kisah Tentang Perjuangan Guru

Nonton Film India Raatchasi, Kisah Tentang Perjuangan Guru
Nonton Film India Raatchasi, Kisah Tentang Perjuangan Guru
0 Komentar

Pasundan Ekspres Film india tak kalah laris dengan film-film lainnya. Kamu penggemar film india dan sedang mencari rekomendasinya?

Film Raatchasi adalah jawabannya, meskipun sudah rilis dari tahun 2019 namun film ini masih banyak diperbincangkan.

Garis besar ceritanya adalah mengusung tema yang berkaitan dengan perjuangan hidup dalam hal pendidikan.

Baca Juga:Tidak Menyerah, Berikut Alasan Prabowo Kembali Ikut NyapresKembali Ikut Nyapres, Prabowo : Terus Maju Meskipun Dicemooh

Banyak hal yang ingin ia perhatikan sejak kali pertamanya menapaki sekolah tersebut.

Dalam prosesnya, ia banyak melihat beberapa hal diluar prediksi yang dimulai dari sistem sekolah yang sangat tidak profesional, sampai murid-murid sekolah yang berantakan.

Mereka pergi dan datang ke sekolah seenaknya, membeli rokok di depan sekolah dengan bebas, dan saling bertikai satu sama lain pada saat jam sekolah.

Para guru tentu saja memiliki andil  mengapa murid-murid tersebut dibiarkan bertingkah laku seperti itu karena ketika Geetha amati guru-guru di sekolah tersebut tidak pernah melakukan kewajibannya sebagai seorang guru.

Mereka lebih senang bergosip, berdandan, dan bolos jadwal mengajar.

Awal mula bekerja tentu saja Geetha disepelekan oleh para guru karena ia adalah seorang perempuan di India yang masih menganut bahwa perempuan berada di bawah derajat laki-laki. Apalagi untuk masalah kepemimpinan. Namun dengan tekad yang kuat, kepribadian yang tegas dan cerdas, membuatnya dengan mudah menghadapi setiap masalah yang hadir.

Hal yang pertama dia lakukan untuk membangkitkan sekolah tersebut adalah meningkatkan kegiatan berdo’a. Ia membiasakan untuk mengawali setiap kegiatan yang ada di sekolah dengan berdoa sebagai bentuk rasa syukur dan juga perlindungan diri dari Yang Maha Kuasa.

 

0 Komentar