Prospek Kerja Jurusan Bisnis Digital, Banyak Dibutuhkan dan Menjanjikan

Prospek Kerja Jurusan Bisnis Digital, Banyak Dibutuhkan dan Menjanjikan
Prospek Kerja Jurusan Bisnis Digital, Banyak Dibutuhkan dan Menjanjikan
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Di zaman yang serba canggih ini, bisnis digital semakin marak dan banyak dicari oleh banyak orang.

Jurusan bisnis digital merupakan salah satu pilihan karir masa depan yang menguntungkan, khususnya bagi mereka yang menyukai teknologi dan bisnis.

Jurusan ini melibatkan penerapan teknologi digital dan strategi bisnis untuk mengembangkan bisnis di era digital. Tentu keahlian skill digital menjadi penting untuk para pekerja di bidang ini.

Baca Juga:Nonton Drama China Once We Get Married, Klik Link nya di Sini!Nonton Film Black Mask Gratis, Bukan di Rebahin dan LK21

Jurusan Bisnis Digital

Jurusan yang membahas tentang penerapan teknologi digital dan strategi bisnis untuk memajukan bisnis di era digital.

Mahasiswa di jurusan ini akan mempelajari tentang manajemen bisnis, teknologi informasi, pemasaran digital, dan analisis data.

Jurusan ini akan menjadi wadah belajar bagaimana memanfaatkan teknologi digital untuk mengefektifkan bisnis, menciptakan produk digital, memasarkan produk dan layanan secara online.

Mahasiswa juga akan belajar cara menganalisis data untuk mengambil keputusan bisnis yang lebih baik.

Peluang Karir di Jurusan Bisnis Digital

1. Digital Marketer

Sebagai digital marketer, kamu akan bertugas mempromosikan produk atau layanan secara online. Tanggung jawabakan membuat kampanye pemasaran digital, mengelola media sosial, dan menganalisis data untuk meningkatkan kinerja kampanye.

2. Manajer Proyek Digital

Seorang manajer proyek digital, akan bertanggung jawab untuk mengurus proyek pengembangan produk digital, mulai dari perencanaan hingga peluncuran.

Pekerjaan utamanya adalah memastikan bahwa proyek selesai tepat waktu dan sesuai dengan anggaran.

3. Pengembang Web

Baca Juga:Tips Lolos Rekrutmen Bersama BUMN, Cek di SiniDibuka Besok! Rekrutmen Bersama BUMN 5 Mei 2023, Simak Jadwal dan Persayaratannya di Sini

Pekerjaan yang bisa diambil setelah lulus dari jurusan bisnis digital adalah pengembang web. Pekerjaan ini mempunyai tanggung jawab untuk mengelola dan memajukan situs web dan aplikasi yang bertujuan dengan baik dan menarik bagi pengguna.

Sebagai pengembang web atau web developer, maka akan bekerja dengan tim untuk merancang dan mengembangkan produk digital yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

4. Analis Data

Seorang analis data akan bekerja untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasikan data untuk mengambil keputusan bisnis yang lebih baik.

0 Komentar