Link Nonton Film Aftermath Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

Film Aftermath
Film Aftermath
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu sekarang bisa nonton film Aftermath di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Namun, sebelum menonton sebaiknya, kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis dari film ini yang akan kami ulas berikut ini.

Link Nonton Film Aftermath Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

Tentang Film Aftermath

Baca Juga:Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 142 143 Sub indo di Sini Linknya!Nambah Seru! Baca Manhwa ‘Jinx’ Chapter 22 Sub Indo Link di Sini!

Aftermath adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2017 bergenre drama thriller yang di dasarkan pada peristiwa kecelakaan udara pada tahun 2002, dari sebuah pesawat penumpang dengan sebuah jet kargo.

film ini garapan dari sutradara Elliott Lester, juga skenario yang di tulis oleh Javier Gullón. Di bintangi beberapa aktor antara lain Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, dan Martin Donovan

Film ini menceritakan tentang Roman Melnyk, ia merupakan seorang pekerja konstruksi, Seketika ia di perbolehkan pulang kerja lebih awal untuk mempersiapkan kedatangan istrinya Olena dan putrinya yang tengah hamil Nadiya dari New York City.

Ketika Roman di bandara untuk menyambut keluarganya, ia mendengar kabar kalau AX 112, pesawat yang di tumpangi istri dan putrinya, mengalami kecelakaan. Saat itu, Roman merasa hancur dan menyalahkan pengawas lalu lintas udara atas kematian keluarganya.

Di sisi lain, Jacob “Jake” Bonanos yang merupakan seorang pengawas lalu lintas udara yang telah menikah dengan Christina dan memiliki seorang anak lelaki bernama Samuel. Saat malam kecelakaan tersebut, Jake kebagian sedang bertugas.

Namun, saat itu Jake sebenarnya melakukan dua pekerjaan sekaligus ketika rekannya sedang istirahat, yakni sebagai pengawas lalu lintas udara dan mengecek saluran telepon (diperlukan untuk berkomunikasi dengan bandara lain) karena tidak berfungsi.

Dia sangat terpukul, setelah tahu AX 112 dan DH 616 menghilang dari radar, dan kedua pesawat itu bertabrakan hingga hancur. Meskipun para penyelidik tidak dapat meminta pertanggungjawaban Jake atas kecelakaan itu dan kematian para penumpang, dia menyalahkan dirinya sendiri.

0 Komentar