Tempat Liburan di Turki yang Sering Disebut Surga Dunia, Berikut Deretan Rekomendasinya

Tempat Liburan di Turki yang Sering Disebut Surga Dunia, Berikut Deretan Rekomendasinya
Sumber Foto : sindonews
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bukan hanya terkenal mempunyai bangunan klasik yang unik dan menakjubkan, negara Turki juga menawarkan banyak destinasi wisata yang dapat kamu jadikan rekomendasi untuk berkunjung ke sana.

Melansir dari YouTube Aci Know pada Kamis (4/5/2023) berikut beberapa tempat wisata yang sangat terkenal akan  keindahannya di Turki yang wajib untuk kalian kunjungi.

Kapadokia

Banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan di tempat ini seperti hiking untuk menikmati pemandangan dan mengudara memakai balon udara. Bukah hanya itu, kamu juga dapat melihat gereja-gereja era bizantium yang indah.

Hagia Sophia 

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan Hidden Gem di Jakarta, Pecinta Kuliner Wajib ke Sini!Prospek Kerja Jurusan Bisnis Digital, Banyak Dibutuhkan dan Menjanjikan

Hagia Sophia telah dari dulu sudah terkenal sebagai salah satu bangunan paling indah di dunia.

Bagian luar dari bangunan ini dipagari oleh menara-menara megah yang ditambahkan setelah penaklukan Ottoman.

Sedangkan interiornya akan mengingatkan pada kekuatan konstantinopel tua. Monumen terkenal ini adalah salah satu tempat wisata terbaik di Turki yang wajib kalian kunjungi.

Olodennis 

Olodenis merupakan salah satu dari berbagai tempat di bumi yang menyuguhkan keindahan.

Wilayah Turki ini merupakan tempat terbaik untuk liburan dimana kamu dapat menikmati keindahannya dengan berperahu dan berenang.

Di wilayah ini juga kamu dapat melihat kura-kura dan surganya kuda laut.

Kemudian, wilayah tersebut menjadi sebuah titik panas di jalur backpacking dan salah satu keajaiban alam paling mengesankan di Turki.

Pantai Patara 

Baca Juga:Nonton Drama China Once We Get Married, Klik Link nya di Sini!Nonton Film Black Mask Gratis, Bukan di Rebahin dan LK21

Turki mempunyai beragam pantai untuk setiap jenis wisatawan salah satunya adalah pantai patara.

Tak hanya berjemur dan berenang di pantai ini kalian juga dapat menemukan reruntuhan patara kuno yang mencakup jalan terion dan sebuah teater yang menampung 5 ribu orang.

0 Komentar