Dapil V jadi Arena Pertarungan Enam Parpol

Dapil V
0 Komentar

Umumkam DCT Minggu Depan

SUBANG-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pamanukan yang membantu KPU Kabupaten Subang, mengumumkan, Enam partai politik akan bertarung di Pemilu 2024 dapil V Kabupaten Subang.

Ketua PPK Pamanukan M. Karnain mengatakan, setelah melakukan verifikasi dan rekapitulasi dukungan calon perseorangan anggota Dewan Perwakilan Daerah, ada beberapa caleg yang sudah mendaftar namun belum bisa diumumkan jumlah calegnya.

“Kalau untuk caleg masih proses, belum diketahui ada berapa jumlahnya. Kemungkinan Daftar Calon Tetap (DCT), nanti akan diumumkan satu minggu setelah pendaftaran ditutup,” kata M. Karnain.

Baca Juga:Imbau Warga Waspada Tanah Longsor SusulanUpaya Ponpes Al-Muhajirin Tanamkan Cinta NKRI

Menurutnya, di Dapil V Kabupaten Subang yang meliputi Kecamatan Pamanukan, Sukasari, Legonkulon, Pusakanagara, dan Pusakajaya, proses tahapan pencalonannya masih berlanjut.

“Saat ini kita baru bisa menyampaikan Enam partai politik yang sementera ini telah terdaftar. Antara lain, PAN, PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, dan PKB,” paparnya.

Dia berharap, PPK sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan, bisa mensyukseskan pemilu di 2024 mendatang. Siapa pun nanti yang akan menjadi wakil rakyat, bisa memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Kami sebagai penyelenggara, mencoba memberikan fasilitas semaksismal mungkin bagi pemilih dan calon yang akan terpilih nanyinya bisa menumbuhkan wakil rakyat yang berkualitas dan baik,” pungkasnya.(cdp/ery)

0 Komentar