Link Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 7 Sub Indo, Ada Linknya Cek Disini!

Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku
Sumber foto : Kendalku.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kami menyediakan link streaming, nonton, dan download Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 7.

Download tercepat di Otakudesu. Kamu bisa milih juga ada kualitas atau resolusinya 360p, 480p, 540p, 720p, 1080p.

Tersedia subtitle Indonesia agar kamu mengerti alur ceritanya. Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku adalah anime yang paling populer dan sekaligus trending. Karena anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku sudah selesai season 1 nya.

Baca Juga:Nonton Film Madu Murni, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!Nonton Film Barely Lethal Full Movie, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!

Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku juga banyak yang mencari karena termasuk ke dalam anime slime. Karena pasti seru ceritanya kalau tentang slime. Siapa nih yang sudah tidak sabar untuk menunggu episode 7 nya? Yuk langsung aja kepoin artikel ini sampai benar-benar tuntas yah gaes.

Sinopsis Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku

Mengisahkan tentang hidup dengan dipenuhi ejekan dan hujatan karena namanya yang aneh, mempunyai nama yang jarang ada dan didengar tidak seperti kebanyakan orang. Nasa Yuzaki sudah berupaya dengan keras karena menginginkan agar selalu ingat.

Nasa Yuzaki sangatlah pintar. Buktinya mendapatkan rangking pertama saat ujian nasional. Dan sekarang, nasa yuzaki sedang prepare atau siap-siap untuk masuk ke SMA pilihannya yang ia sukai.

Spoiler Episode 7

Tetapi semuanya itu seketika berubah saat pada suatu malam, Nasa Yuzaki sempat melihat ada perempuan lagi di pinggir jalan arah mau pulang. Jadi tertarik kepada perempuan itu. Lucu banget. Nasa merasakan bahwa saat itulah cinta pada pandangan pertamanya yaitu cewek tersebut.

Nasa terus melihat cewek tersebut, namun dia karena fokus kepada cewek ituh. Dan tidak melihat sedang dijalan yang penuh bahaya yaitu banyaknya kendaraan. Nasa ditabrak, kemudian menemukan dirinya sendiri dalam ambang kematian. Nasib yang sial menimpa Nasa saat itu.

Namun pada saat itu, Nasa diselamatkan untungnya karena bantuan dari cewek ituh. Kemudian, nasa langsung menyatakan cinta kepada cewek tersebut. Karena sudah tidak bisa menahan lagi. Kemudian Nasa melamar cewek tersebut. Tetapi dengan 1 syarat yang harus Nasa kabulkan. Apa yah?

0 Komentar