Link Nonton Anime Kimetsu No Yaiba Episode 6 Sub Indo, Cek Linknya Disini!

Kimetsu No Yaiba
Sumber foto : Tirto.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSudah ada Link nonton Kimetsu No Yaiba Episode 6. Episode 6 yaitu episode terbarunya dari anime ini. Cek disini linknya.

Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba

Manga atau anime Kimetsu no Yaiba yang membuatnya yaitu Gotouge Koyoharu. Anime ini Link Gratis Nonton Anime Suzume No Tojimari Movie Sub Indo Tanpa Iklan, Klik Disini!mengisahkan tentang sejak dahulu kala, Ayahnya Tanjirou sudah mati, jadi hanya Tanjirou yang laki-laki dalam keluarganya

Mau tidak mau, Tanjirou menjadi pemimpin dikeluarganya, yang mencari uang untuk membiayai ibu dan 5 adik-adiknya ituh. Kemudian pemburu iblis nya yaitu bernama Tamioka yang datang untuk membunuh Nezuko. Tetapi kagetnya dia dan Tanjirou sama-sama bekerja sama dan saling membantu saat sedang susah.

Baca Juga:Nonton Film Beirut Full Movie Kualitas HD, Gratis!Link Nonton Film My Idiot Brother 2 Full Movie Kualitas HD

Spoiler Anime Kimetsu No Yaiba episode 6

  • Tanjirou yang bertemu dengan Muzan

Dari dulu, banyak yang menggosipkan bahwa adanya roh iblis yang bisa memakan dan sampai membunuh orang. Tetapi iblis ini tidak berkeliaran, dia bersembunyi di hutan. Mendengar kabar tersebut, Jadinya semua penduduk ketakutan untuk keluar rumah. Apalagi di malam hari, sudah gelap.

Rumor nya mengatakan bahwa para iblis akan berkeliaran saat malam hari. Iblis beraksi dan aktifnya pada malam hari. Maka dari itu sangatlah bahaya. Karena iblis yang sudah mengancam ketenangan penduduk. Maka dari itu pemburu iblis mulai menangkap roh iblis pada malam hari. Karena iblis ini sangat mengancam, membabi buta dan memakan darah manusia. Itu merupakan kejadian terburuk yang Tanjirou pernah alami. Setelah ayah nya mati, Tanjirou menjadi tulang punggung keluarga. Semua keperluan makan dan lainnya oleh Tanjirou.

Kehidupan Tanjirou yang sangat malang dan miris. Karena memikul semua beban. Tetapi walaupun kehidupannya sulit, mereka bisa menerima dan selalu bahagia. Lalu, kejadian naas terjadi pada Tanjirou. Keluarga Tanjirou dibunuh habis-habisan. Yang berhasil selamat dari bantaian tersebut, yaitu adik perempuan Tanjirou yaitu bernama nezuko. Nezuko langsung berubah menjadi iblis. Tetapi Nezuko emosi dan pemikirannya masih terlihat seperti manusia. Jadi masih setengah manusia, setengah iblis. Petualangan Tanjirou belum berakhir dan ini baru mulai. Untuk melawan iblis dan mengubah adiknya jadi manusia normal kembali.

0 Komentar