Nonton Film Beirut Full Movie Kualitas HD, Gratis!

Film Beirut
Sumber foto : Orami.co.id
0 Komentar

Jom Hamm yang harus melawan trauma dengan tujuan mengeluarkan Rosamund Pike yang diculik oleh kelompok Militan.
Dalam fim ini ceritanya Jon Ham sebagai Negosiator dan menghadapi teroris.

Film ini merupakan film yang sudah lama yaitu rilis pada tahun 2018. Mengangkat kisah tentang seorang diplomat dari Amerika Serikat yang berdiskusi terkait temannya yang kena culik. Kemudian Diplomat AS sedang berunding saat itu dengan tujuan untuk menyelamatkan temannya.

Pemeran Film Beirut

1.Jon Ham
2. Jay Potter
3. Khalid Bencharga
4. Mark Pellegrino

Baca Juga:Link Nonton Film My Idiot Brother 2 Full Movie Kualitas HDLink Nonton Film Peti Mati Full Movie, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!

Sinopsis Film Beirut

Diplomat dari Amerika Serikat yang bernama Mason Skiles. Mason Skiles sudah mempunyai istri, istrinya ini yaitu hanya warga dari Lebanon. Mereka belum dikaruniai anak, Mason dan istrinya mengadopsi anak namanya Karim. Karim terbilang masih remaja yang usianya 13 tahun.

Kemudian pada suatu ketika, adanya agen CIA yaitu Riley yang menanyakan kepada Karim. Tentang kejadian pembunuhan Munich. Semua rencana pembunuhan tersebut yaitu ulah kakaknya yang bernama Rafid. Terus, adanya peristiwa yang mencekam dan jadi membuat trauma Skiles dan semua keluarganya. Tiba-tiba karim diculik dan Nadia yang tewas ditembak oleh seseorang.

Sudah berjalan 10 tahun, setelah semua kejadian yang dialami oleh Skiles. Lalu skiles pensiun, ia jadi depresi. Skiles malah jadi sering minum alkohol. Skiles jadi kerja sebagai penguasaha di England. Lalu, ada klien lama yaitu Sully meminta skiles untuk masuk kuliah di Lebanaon yaitu suruhan di AS.

Walaupun nolak Skiles jadinya harus tegas mengambil keputusan untuk berangkat ke Beirut. Sesampainya di beirut, Skiles bertemu lagi dengan orang-orang CIA. Sampai akhirnya Skiles tahu bahwa rekan karibnya yaitu Cal Riley diculik.

Penculiknya yaitu Karim. Karim pengen Skiles menjadi negosiator yang handal. Tetapi, dari Amerika Serikat nya berbeda pendapat. AS tidak menahan Rafid, sampai ada bom yang meledak. Yang saat itu Skiles lagi kuliah di Beirut. Dari sinilah yang akhirnya Skiles ketemu dengan karim. Mulailah mereka ingin menyelesaikan negosiasi antara Skiles dan Karim.

0 Komentar