Cobain 10 Best Seller Menu Mixue Ice Cream, “Awas Hati Kosong Nanti Diisi Mixue”!

Menu mixue Ice Cream
Sumber foto : ayovaksindinkeskdi.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini kami akan membagikan menu best seller mixue. Sekaligus menu mixue Ice Cream yang paling enak juga.

Mixue merupakan salah satu ice cream yang tidak pernah sepi pelanggan.

Mixue masuk ke segala umur dari anak-anak, dewasa, orang tua. Siapa yang tidak kenal coba dengan es krim mixue? Parah sih kalau gatau. Karena Mixue merupakan ice cream yang sekarang lagi hype atau lagi terkenal.

Baca Juga:Baca Manhua Apotheosis Chapter 1071 Sub Indo Gratis, Cek Disini!Baca Ordeal Manhwa Indo Full Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Bisa kamu lihat saja, tiap gerai mixue di kota terdekat kamu selalu penuh dan antri terus. Apalagi dengan kabar ramenya terkait mixue halal atau tidak. Dan dinyatakan bersertifikat halal. Makin banyak yang beli aja.

Memang pantas banyak peminatnya, karena rasanya yang enak. Kemudian harga yang terbilang masih murah. Terkait harganya masih masuk untuk pelajar. Kemudian dari banyaknya isi ice cream tiap cupnya yang membuat orang banyak yang suka.
Bayangin harganya aja mulai dari Rp 8 sampai 10 ribuan aja.

Kalau kamu mau tahu apa aja menu yang paling enak dan yang menjadi best seller nya. Nih kami kasih tau rekomendasinya.
Informasi ini menjadi masukan untuk kamu yang bingung sudah pernah beli tapi tidak tahu menu mana yang enak rasanya, tidak akan kecewa deh kalian.

Best Seller Menu Mixue Ice Cream

Yaitu Es Krim Cone dengan 3 rasa yaitu Vanila, Coffe, kemudian Strawberry.

1.Pearl Milk

2. Original Jasmine Tea

 3.Peach Erl Grey Tea

Untuk harga menu-menu yang diatas yaitu Rp 10 Ribu sampai Rp 25 Ribu. Kamu dikasih pilihan juga mau yang kecil atau ukurannya besar untuk setiap cupnya. Dulu, hanya menjual es krim saja. Sekarang ada menu baru yaitu aneka minumannya.

Menu Mixue Ice Cream yang paling laris manis

0 Komentar