Baca Manhua Apotheosis Chapter 1071 Sub Indo Gratis, Cek Disini!

Apotheosis
Sumber foto : Manhuaplus.com
0 Komentar

Berikut ini terdapat link untuk Baca Manhua Apotheosis chapter 1071 dengan sub indo. Bisa kamu akses dengan gratis.

Bisa untuk siapa saja dan kapanpun. Selain kamu bisa baca secara gratis, kamu bisa juga mendownloadnya, untuk kamu baca secara offline agar kamu bisa menghemat kuota internet. Manhua merupakan komik china.

Apotheosis adalah manhua yang sudah ada tahun 2018 lalu. Judul dari chapter 1071 yaitu Ascension To Godhood. Pembuat Manhua atau komik korea yang berjudul “Apotheosis” adalah Ranzai yang bercerita tentang Apotheosis. Apotheosis yaitu memiliki arti peningkatan status dewa.

Baca Juga:Baca Ordeal Manhwa Indo Full Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Nonton Film Hello Ghost Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Informasi Lengkap Manhua Apotheosis

  • Author: En Chi Jie Tuo
  • Genre: Fantasy, Action, Adventure, Harem, Martial arts, Mystery, Supernatural.
  • Status: On Going

Sinopsis

Status dewa yang mempunyai tahta yang tinggi. Luo Zheng, sekarang yang hanya menjadi seorang budak rendah hati dan baik hati. Luo Zheng yang lahir sebagai putra tertua yang berasal dari keluarga kaya. Karena faktor dari kemunduran keluarganya dan kasus penculikan saudara cewek karena dari kekuatan yang sangat super.

Jadinya Luo Zheng kena injak-injak dan kena ejek orang lain. Selalu dicemoohi oleh orang banyak. Tetapi ingat bahwa suga tidak akan menutup semua pintu keluar. Kemudian terdapat buku yang sudah kuno yang ditinggalkan oleh ayahnya yang isinya tentang teknik ilahi rahasia. Kemudian apa adakah sesuatu dibalik kekuatan tersebut? Ini semuanya adalah ajang melawan takdir.

Spoiler Manhua Apotheosis Chapter 1071

Luo zheng yang posisinya sebagai bawahan atau budaknya Hierarki Klan Luo. Walaupun keluarga Luo Zheng sebagai pendiri teknik pemurnian kekuatan yang hebat dan super sekali bisa mengalahkan siapapun itu.

Suatu malam, adanya perlakukan dari Pramugara yang sama sekali tidak adil dari, lalu Luo Zheng yang membakar semua buku keluarga. Karena inilah, sihir akan tidak ketahuan dalam buku. Jadi alhasil, Luo Zheng menjadi petarung baru yang kuat dan cerdik. Luo zheng yang keluar dari rumah yang ia cintai ituh, untuk mengasah terus kemampuannya agar menjadi kuat sekali dengan tujuan untuk menyelamatkan adik ceweknya. Tetapi sepupunya malah mengejar entah kenapa.

0 Komentar