Jalan Rusak Akan Segera Diperbaiki

Jalan Rusak
0 Komentar

Camat Koordinasi dengan PUPR

SUBANG-Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana menyampaikan bahwa tahun 2023 ini sejumlah ruas jalan rusak parah akan segera dibangun dan diperbaiki. Pihaknya terus berkoordinasi dengan Dinas PUPR dan mengawal program tersebut hingga nanti direalisasikan.

Menurutnya wilayah Pagaden Barat yaitu ruas jalan Dangdeur-Gambarsari adalah ruas jalan yang kerap dilintasi dari sejumlah wilayah kecamatan lain, karena aksesnya lebih cepat menuju ke pusat Kota Subang, lancar dan tidak macet.

Dia mengatakan, dengan begitu maka, akses jalan di wilayah Pagaden Barat harus bagus tidak rusak atau berkubang. Sehingga pengguna jalan akan merasa nyaman saat melintasinya lancar selamat hingga ke tujuan.

Baca Juga:Syarif Al Qadri Nyalon Kepala DesaLayanan PPOB Unggulan BUMDes Palasari

“Insya Allah doa dan dukungannya, ruas jalan Dangdeur-Gambarsari, terutama wilayah Desa Balingbing, Cidahu ada tiga titik. Dua titik dari Tugu Gotong Royong dan titik meneruskan dari Cidahu dari anggaran kewilayahan sekitar 1 milyaran,” kata Iwan.

Sementara itu satu titik jalan lagi langsung arahan Bupati Subang H Ruhimat dan masih menunggu lelang pelaksanaannya. Yaitu ruas jalan Bendungan Cidadap ada 8 titik.

“Insya Allah tuntas tahun ini, untuk tugu Gotong Royong ke Cidahu sementara diupayakan ada pemeliharaan baik melalui pihak swasta maupun PUPR,” jelasnya.(dan/ysp)

0 Komentar