Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKB Targetkan Raih 10 Kursi DPRD Subang 

Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKB Targetkan Raih 10 Kursi DPRD Subang 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Sebanyak 50 ojek online (ojol) dari berbagai perusahaan membentuk iring-iringan mengantarkan bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke KPU Kabupaten Subang pada Sabtu, (13/5).

Selain itu, iring-iringan tersebut juga diisi oleh 500 kader PKB yang menggunakan kaos berwarna putih dan hijau.

Ketua DPC PKB Subang Zaenal Muttaqin menyampaikan, dengan menggunakan 50 ojek online, pesta demokrasi ini bisa memberikan manfaat bagi para ojol.

Baca Juga:Anggota DPRD Subang Perbaiki PJU Rusak Pakai Uang PribadiBelum Lengkap, KPU Subang Kembalikan Pengajuan Formulir Bacaleg PBB 

“Kita membuktikan, dengan membawa 500 kader yang terdiri dari 50 caleg itu memastikan PKB siap memenangkan pemilu dan siap memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden 2024,” ujarnya.

Terkait target pemilu 2024, lanjut Zaenal, PKB memastikan dengan komposisi caleg yang ada, dari berbagai latar belakang yang berbeda mulai dari santri, aktivis, mahasiswa, dan konten kreator serta kelompok-kelompok milenial. PKB menargetkan mendapat perolehan 10 kursi.

“Kita juga memiliki platform PKB Subang Gotong Royong dalam melayani umat yang Masagi (Makmur Agamis Sejahtera dan Istimewa). Hal itu menjadi komitmen untuk kontes di 2024 yang profesional,” jelas Zaenal Muttaqin.

Menurut Zaenal, para caleg harus memberikan keteladan dan harus bisa memberikan manfaat serta bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Semoga para caleg bisa menyampaikan amanah demokrasi dengan seutuh-utuhnya, bisa menjalankan amanah kepemimpinannya dengan profesional dan terbuka,” ucapnya.

Selain itu, kata Zaenal Muttaqin, pihaknya juga membawa berkas kelengkapan para bacaleg yang alhamdulillah bacaleg yang diusulkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah 100 persen.

Sementara itu, ketua KPU Subang Suryaman menyampaikan, hari ini PKB menjadi partai ke 7 yang mengajukan bakal calon legislatif.

Baca Juga:Puri Ramdhani Sebut Kang Niko Rinaldo Ikon Regenerasi Politik Kabupaten SubangPengendara Apresiasi Polisi Mampu Atur Lalulintas di Sagalaherang 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah berjibaku siang dan malam untuk memenuhi administrasi persyaratan bakal calon legislatif,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar