Puri Ramdhani Sebut Kang Niko Rinaldo Ikon Regenerasi Politik Kabupaten Subang

Puri Ramdhani Sebut Kang Niko Rinaldo Ikon Regenerasi Politik Kabupaten Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-PDI Perjuangan Kabupaten Subang pada pemilu legislatif Tahun 2024 telah mengajukan Daftar Calon Sementara (DCS) kepada KPUD Kabupaten Subang pada hari Kamis, 11 Mei 2023.

Berdasarkan SK DPP PDI Perjuangan, tecatat ada 32 nama Bacaleg atau 64% yang berusia dibawah 45 tahun. Total Bacaleg sebanyak 50 orang yang sesuai dengan jumlah total alokasi kursi di DPRD Kabupaten Subang, 18 diantaranya merupakan kader senior PDI Perjuangan. Sedangkan 32 Bacaleg lainnya berusia 22 Tahun hingga 45 Tahun.

Puri Ramdhani Sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Subang yang sekaligus Bacaleg PDI Perjuangan Dapil Subang 4 (Blanakan, Ciasem, Patokbeusi) menyebutkan bahwa ada peran penting dari Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Kang Niko Rinaldo dalam proses regenerasi kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

Baca Juga:Pengendara Apresiasi Polisi Mampu Atur Lalulintas di Sagalaherang Tamu Open House Idul Fitri 1444 H Dapat Berkah dari Silaturahim di Kediaman Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana

“Tentunya di bawah Komando Ketua DPC Kang Maman Yudia, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Kang Niko Rinaldo semenjak menjabat langsung tancap gas melakukan kaderisasi kepada kader-kader muda PDI Perjuangan, gelombang besar di mana anak-anak muda berbondong-bondong masuk PDI Perjuangan di Kabupaten Subang dapat difasilitasi dengan baik dan benar oleh pimpinan partai,” ungkapnya.

“Tidak hanya diberikan KTA Partai, namun anak-anak muda ini diarahkan dan diberikan pendidikan politik dari mulai ideologi partai, sejarah partai dan visi-misi partai,” jelasnya.

Sebagai salah satu kader muda, Puri Ramdhani juga menyebutkan, PDI Perjuangan Kabupaten Subang ini sangat luar biasa. Dipimpin langsung oleh Maestro Politik Kabupaten Subang Kang Maman Yudia dan Tokoh Politisi Muda yang juga Ikon Regenerasi Politik di Kabupaten Subang Kang Niko Rinaldo.

“Kolaborasi kepemimpinan yang luar biasa, perpaduan politisi senior dan politisi muda. Hal ini tidak semua partai punya. Tentu saja ini adalah terobosan dari DPP Partai berdasarkan arahan langsung dari ketua umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri. Maka dari itu, sebagai kader muda pasti merasa berbangga hati dapat terlibat langsung dan berkontribusi di PDI Perjuangan Kabupaten Subang,” kata Puri Ramdhani.

Puri Ramdhani menambahkan, melalui perjalanan kepemimpinan yang panjang dari kang Maman Yudia dan Kang Niko Rinaldo, terbukanya ruang yang sangat lebar untuk anak muda di Kabupaten Subang bisa ikut terlibat di PDI Perjuangan adalah bagian prestasi yang tidak mudah diraih oleh partai politik.

0 Komentar