Nonton Film Zero Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Gratis!

Film Zero
Sumber foto : livetint.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKedatangan film Zero yang dibintangi Shahrukh khan dan sharma.

Sebelumnya mereka sudah pernah bermain dalam satu film yaitu Rab Ne Bana Di Jodi.

Film Zero memiliki genre komedi drama. Rilis Tahun 2018. Yang membuat film nya adalah Himanshu sharma. Sutradaranya yaitu Aanand L. Rai.

Baca Juga:Link Nonton Film The Covenant Sub Indo Full Movie Kualitas HDBaca Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 65, Gratis!

Shahrukh khan merupakan Aktor Bollywod ini sudah sangat melegenda dari zaman dahulu. Mengingatkan masa-masanya film india yang populer. Memang membuat kita semua nostalgia kalau membicarakan Shahrukh khan

Sinopsis Film Zero 

Zero bercerita tentang Bauua Singh yaitu Shah Rukh Khan, yaitu cowok yang mempunyai daya Tarik dan memiliki kepintaran, tetapi buruknya yaitu memiliki sikap sombong.

Shah Rukh Khan berasal dari keluarga kaya, kemudian sha rukh khan juga sedang semangat-semangatnya untuk mencari ilmu dan wawasan, ingin terus mengasah kemampuannya. Semuanya ia lakukan untuk menemukan jawaban apa artinya hidup.

Bauua Singh yaitu memiliki fisik pendek, umurnya 38 tahun berasal dari Meerut. Bauua Singh sulit mencari pasangan hidup untuk ia nikahi, susah untuk mencari pasangan yang tepat.

Kemudian Bauua Singh mempunyai rencana untuk gabung dengan agent pernikahan. Alhasil, ia bertemu dengan kawannya yaitu sosok ilmuwan dari NASA.

Kemudian ada seorang perempuan babita yang mencoba mulai kenalan dan sampai lama-lama mempunyai hubungan. Terjadi kisah cinta segitiga, dan mulailah mereka melakukan perjalanan dan petualangan keliling kota.

Untuk menghabiskan waktu bersama dan membuat momen dan kenangan diantara mereka. Kemudian menarik Bauua untuk terus berjuang mendapatkan cinta dari seseorang yang tulus kepadanya.

0 Komentar