Pemandian Air Panas Subang, Ini Daftar Lokasinya

Pemandian Air Panas Ciater
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pemandian air panas Subang, apakah itu yang sedang anda cari tau? Jika iya, maka artikel ini merupakan artikel yang tepat untuk kamu simak.

Subang, merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang letaknya dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu.

Maka dari itu, tidak heran jika di Subang ada lokasi pemandian air panas, dimana lokasi pemandian air panas Subang? Yaitu di Sari Ater, atau Ciater.

Baca Juga:Wagub Jabar Minta Alumni Pesantren Ikut Bantu Bangun Keagamaan di DaerahWagub Jabar Tunggu Fatwa dari MUI dan Kemenag Soal Kontroversi Mahad Al Zaytun Indramayu

Harga Tiket Masuk Sari Ater Subang Terbaru 2023, Liburan Seru Bareng Ayang Cocok Nih di Sini!

Daftar Lokasi Pemandian Air Panas Subang

Sari Ater

Selain ada air panas alami, Sari Ater adalah destinasi wisata yang paling terkenal di Ciater, selain menjadi tempat wisata utama di Kota Nanas ini, lokasi ini juga menjadi destinasi wisata terbaik di Jawa Barat.

Sari Ater adalah lokasi wisata pemandian air panas alami yang pertama di Subang dan sekarang telah berusia puluhan tahun. Tidak heran, lokasi wisata ini memiliki fasilitas yang lengkap dan menawarkan konsep One Stop Adventure.

Ada banyak wahana petualangan yang tersedia di Sari Ater seperti paint ball, go kart, offroad, berkuda, flying fox, dan masih banyak lagi.

Sari Ater juga menyediakan berbagai fasilitas penginapan mulai dari camping park hingga hotel mewah.

Ciater SPA

Tempat ini saudara kandung dari Sari Ater. Letaknya di sebelah utara Sari Ater.

Tetapi, berbeda dengan Sari Ater yang memiliki kolam renang umum, Ciater Spa menawarkan fasilitas kesehatan dan kecantikan terpadu yang menggunakan air panas alami.

Baca Juga:Wisata di Subang Terbaru, dari Curug sampai Pantai ada SemuaThe Ranch Subang: Lokasi, Fasilitas, dan Tiket Masuk

Selain itu, wahana arung jeram menjadi daya tarik utama dari Ciater Spa.

Pengunjung dapat merasakan sensasi mengarungi sungai berair hangat yang menantang.

Namun, bagi yang merasa takut, tidak perlu khawatir karena sungai yang diarungi bukanlah sungai besar dan aman untuk semua kalangan.

Gracia SPA

Lokasi pemandian air panas Gracia Spa terletak paling selatan dibandingkan dengan pemandian air panas lainnya.

0 Komentar