Terbaru! Wisata Asik Punya Dewi Persik Subang, Banyak Wahana Baru

dewi persik subang
Sumber foto : Youtube food and foot
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Tempat wisata punyanya Dewi Persik Subang. Tentunya selain banyak Spot wahana-wahana selfie, masih banyak lagi yang dibangun.

Benar-benar deh dengan harga tiket 30.000 dibikin puas banget.

Florawisata De Castelo yang berlokasi di Ciater Subang, kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit di daerah Subang. Setiap hari terdapat ribuan pengunjung. Di lokasi wisata D’Castello terus dilakukan penambahan wahana baru untuk memuaskan pengunjung.

Terus penasaran ga nih kamu, wahana terbaru apa saja yah! Bagi kamu yang sudah pernah ke De Castello maupun yang belum pernah, harus tahu nih wahana terbarunya. Jangan sampai ketinggalan gaes. Apalagi yang sering liburan dan eksplor tempat-tempat wisata. Langsung aja siap-siap ke De Castello lagi.

Baca Juga:Nonton Film Zero Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Gratis!Link Nonton Film The Covenant Sub Indo Full Movie Kualitas HD

Wahana Baru De Castello

Ternyata banyak perubahan yaitu ada wahana-wahana terbaru

1.Adanya taman bunga yang merupakan taman bunga terbesar di Kota Subang dimana di dalamnya banyak banget Spot foto Instagram mebel sekaligus wahana-wahana yang bisa memanjakan liburan kita.

2. Buat makan dan minum di tengah-tengah castelo ada cafe resto dan juga foodcourt. Jadi kalau misalkan pernah ke Singapore ya mirip seperti gardens by the bay jadi kayak semacam taman di ruangan indoor yang luar biasa colorful dan juga hijau.

3. Nah nanti akan dibangun penginapan

4. Ada Wahana Dome dan juga ada Queen Castle. Jadi tempatnya isinya tuh kayak semacam sarang burung atau bahkan bentuk Bawang

5. Wahana-wahana yang ramah untuk keluarga seperti mini Zoo, itu untuk hewan-hewannya ada iguana ada domba lalu juga ada ular.

6. Ada area permainan untuk semua umur, ada yang untuk anak-anak sama yang untuk dewasa. Kora-kora dan istana balon. Komedi putar dan bahkan ada bioskop VR atau virtual reality. Di mana kita bisa menonton berbagai macam film dengan genre yang seru mulai dari Adventure roller coaster bahkan sampai horror pokoknya dijamin seru abis.

0 Komentar