Ketua KPAD Nyaleg dari Partai Golkar

Ketua KPAD
0 Komentar

Minimalisir Kekerasan Anak

SUBANG-Guna meminimalisir dan juga menguatkan anggaran untuk penanganan kekerasan anak daerah, Ketua KPAD Kabupaten Subang nekat nyalon dari Partai Golkar dalam Pileg 2024.

Keseriusan Ketua KPAD Subang tersebut, nyata terlihat tatkala ikut mendatangi kantor KPUD Subang bersama rombongan Bacaleg Golkar lainnya saat melakukan pendaftaran.

“Saya mencalonkan diri dari Partai Golkar Subang, untuk menjadi wakil rakyat,” ujar Ketua KPAD Subang, Hj Merry Mariam.

Baca Juga:Kemenag Perpanjang Pelunasan Biaya Haji 1444 HOni Diharapkan Dongkrak Suara Perindo

Istri dari Endang Tajudin Pabuaran tersebut, mengaku ingin menjadi wakil rakyat lantaran sangat miris melihat banyaknya aksi kekerasan terhadap anak di Kabupaten Subang.

Penanganan kekerasan, kata dia, tentunya harus disupport dengan anggaran, sehingga ketika anggaran tidak memenuhi operasional maka berdampak terhadap kegiatan dan juga mungkin pencapaian.

“Jika lolos nanti, saya ingin memperjuangkan tentang hak-hak anak, anggaran yang makismal. Penanganan ekstra dan lainnya, sehingga kekerasan anak bisa diminimalisir,” katanya.

Merry mengatakan, ia menjadi Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, yang sebelumnya keputusannya menjadi caleg sudah melalui pertimbangan sejak lama.

Merry menuturkan, menyuarakan kekerasan anak di gedung wakil rakyat, menjadi tujuan utamanya, karena anak – anak di Kabupaten Subang kerap menjadi objek kekerasan.

“KPAD terus melaksanakan pendampingan, sosialisasi dan lainnya. Tapi akan lebih menguat, ketika ada perwakilan di DPRD,” jelasnya.(ygo/ery)

0 Komentar