Pernyataan Istri Habib Bahar Bin Smith Soal Penembakan Suaminya

Habib Bahar Bin Smith
Habib Bahar Bin Smith & Istrinya. Foto Istimewa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSetelah tersebar kabar mengenai penembakan Habib Bahar Bin Smith oleh orang tak dikenal, kini muncul pernyataan yang diduga berasal dari istri Habib Bahar bin Smith yang menceritakan fakta mengenai penembakan tersebut.

Seperti yang diketahui, pada Jumat tanggal 12 Mei 2023, Habib Bahar ditembak oleh orang tak dikenal ketika ia sedang berada di dalam mobil miliknya.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Aziz Yanuar. Edy Mulyadi dalam kanal YouTube @AntiOligarki juga membahas mengenai penembakan yang menimpa Habib Bahar tersebut.

Baca Juga:Harga Terbaru Mei Smartphone Huawei Nova 7 Pro: Ponsel Mewah Harga MurahHabib Bahar Bin Smith (HBS) Dituding Bohong Soal Kasus Penembakan

Kembali heboh di jagat media sosial dengan tersebarnya rekaman suara wanita yang diduga sebagai istri Habib Bahar.

Dalam rekaman yang beredar, sang istri sedang berbicara dengan seorang wanita yang diketahui bernama Umi Uchwah.

Dalam percakapan tersebut, sang istri menyebutkan bahwa mobil yang digunakan Habib Bahar bin Smith pada saat itu masih mengandung darah. Mobil tersebut tidak dapat dibuka dan terdapat darah di pegangan yang belum hilang.

Sang istri meminta agar rekaman tersebut tidak disebarluaskan secara viral.

Umi Uchwah menjawab bahwa Habib Bahar adalah seorang selebritis dan jargon, sehingga banyak orang yang sudah mengetahui kejadian tersebut.

Sang istri juga menjelaskan bahwa pada jam 9 malam sebelum kejadian, Habib Bahar melakukan tes mobil dan terdapat dua motor yang mengikutinya dari belakang.

Kemudian, Umi Uchwah menanyakan bagaimana kejadiannya sehingga Habib Bahar ditembak, dan sang istri menjawab bahwa terdapat peluru yang tidak bersuara dan peredam seperti yang sering dilihat di TV.

Habib Bahar bin Smith terkena dua peluru yang membuat baju yang dikenakannya bolong. Sang istri meminta agar bukti tersebut tidak dicuci dan disimpan sebagai bukti.

 

0 Komentar