6 Rekomendasi Film Netflix Genre Action, Unik dan Menantang!

6 Rekomendasi Film Netflix Genre Action, Unik dan Menantang!
6 Rekomendasi Film Netflix Genre Action, Unik dan Menantang
0 Komentar

Pasundan EkspresNetflix bukan hanya menyuguhkan film dan series populer dari stasiun televisi atau rumah produksi besar.

Streaming platform ini juga membiayai produksi konten-konten original untuk kemudian rilis sebagai bagian dari Netflix Original.

Series dan film Netflix Original hadir dalam berbagai genre, termasuk action. Cukup banyak rekomendasi film Netflix Original dengan genre action yang bagus.

Sebagian di antaranya bahkan berasal dari Indonesia.

The Adam Project (2022)

Baca Juga:Link Nonton Anime “Why Raeliana Ended Up at the Dukes Mansion” Eps 6, Bukan di AnemeismeKeunggulan Xiaomi 12s Ultra Dibanding Hp Lainnya, Wajib Punya!

The Adam Project menampilkan cerita yang cukup sederhana, tapi tetap seru untuk diikuti. Walaupun sarat aksi dan nuansa futuristik, The Adam Project juga membahas tema keluarga dengan cara yang menyentuh. Chemistry antara Ryan Reynolds, Walker Scobell, dan Mark Ruffalo pun apik. Interaksi mereka menghadirkan komedi yang cukup segar.

The Gray Man (2022)

The Gray Man diangkat dari novel berjudul sama karya Mark Greaney. Ceritanya tentang Court Gentry (Ryan Reynolds), mantan agen rahasia dan pembunuh nomor satu CIA dengan code name Sierra Six.

Setelah mendapatkan rahasia dari CIA, Gentry menjadi buruan agen di seluruh dunia. Salah satu pemburunya yang paling adalah si sosiopat Lloyd Hansen (Chris Evans).

6 Rekomendasi Film Netflix Genre Action

The Night Comes for Us (2018)

The Night Comes for Us dibintangi aktor-aktor laga ternama Indonesia. Mulai dari Iko Uwais, Joe Taslim, sampai Julie Estelle. Aksi laga Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid yang prima menjadi nilai plus buat film ini.

Adegan pertarungan demi adegan pertarungan yang ditampilkan di film ini membuat para kritikus dan penikmat film memuji. Kekerasan yang cukup eksplisit di film ini juga menjadikan The Night Comes for Us begitu seru.

The Big 4 (2022)

Dina (Putri Marino), seorang polwan muda mendatangi Bersi untuk mendapatkan pembunuh ayahnya, Petrus. Ia bertemu dengan Topan (Abimana Aryasatya) dan anggota The Big 4 lainnya.

Sesudah mengetahui Antonio (Marthino Lio), anak angkat Petrus yang lain sebagai pembunuh sebenarnya, The Big 4 dan Dina melancarkan aksi balas dendam.

0 Komentar