Nova 7i Kelebihan dan Kekurangan, Hidup Tanpa Google!

Nova 7i Kelebihan dan Kekurangan
Sumber foto : Trend Trech.id
0 Komentar

Worth it untuk kamu beli ga, kabarnya HP ini satu-satunya yang hidup tanpa ada Google.

Cari tahu yuk Nova 7i Kelebihan dan Kekurangan nya apa saja. Cek sebelum kamu membelinya. Kamu harus mendapatkan informasi yang memang mempunyai kredibitas agar kamu bisa menilai apakah layak atau tidak kamu membeli HP ini.

Kelebihan Nova 7i

Nova 7i yaitu termasuk salah satu perangkat yang cerdas. Berbicara tentang desainnya dari komponne glass front, plastic frame, plastic back, tambah dengan slot SIM card. Kemudian terdapat sisi body, dan adanya support dual SIM loh!

Mengenai Huawei Nova 7i Spesifikasi dan Harga

Baca Juga:Daftar Harga HP Huawei Nova 7 SE Harga Terbaru Bulan Mei 2023Terbaru! HP Nova 7 Kimovil, Hasil Kameranya Begini

  • Mengusung layar LTPS IPS LCD seluas 6.4 inci dimana dibekali kemampuan resolusi Full HD+.
  • Di satu sisi, pada Huawei Nova 7i ini pun juga sudah dipersenjatai dengan beberapa komponen terbaru yang siap menjamin performanya. Sebut saja antara lain yakni chipset Kirin 810 Octa Core yang siap didukung RAM jumb 8 GB serta platform OS Android 10.
  • Sementara itu, untuk urusan bidik membidik foto, kali ini Huawei akan mengandalkan 4 kamera utama dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP serta LED Flash yang siap memberikan hasil potret fotografi secara profesional dan memuaskan.
  • Huawei Nova 7i pun akan dibekali baterai handal dengan kapasitas mencapai 4200 mAh serta tersedia fitur pengisian daya baterai cepat 40W yang sangat efisien dalam menyuplai power dalam waktu yang cukup singkat.

Kelemahan

Yaitu tidak memiliki layanan Google

Pilihan Warna Nova 7i

1.Sakura Pink,
2. Crush Green,
3. Midnight Black

Sekian pembahasan mengenai huawei nova 7i Mei terbaru 2023

0 Komentar