Update! Segera Hadir HP New Miui 12.5 Redmi Note 8 Pro

Miui 12.5
Sumber foto : gizmochina.com
0 Komentar

Dan yang terbarunya yaitu sudah ada perubahan yang diklaim lebih cepat daripada smartphone lainnya.

Kemudian HP Miui 12.5 sudah semuanya dibongkar, diubah dan diperbaiki. Dan perlu kamu ketahui bahwa HP Miui 12.5 yang selesai dirubah, alhasil mirip seperti Iphone, IOS.

HP MIUI 12.5 masih termasuk ke brand Xiaomi. Jadi masih anak dari Xiaomi nih gaes. Kita bahas yuk satu persatu ada apa aja sih fiturnya.

Baca Juga:Nova 7i Kelebihan dan Kekurangan, Hidup Tanpa Google!Daftar Harga HP Huawei Nova 7 SE Harga Terbaru Bulan Mei 2023

Fitur-Fitur Baru di MIUI 12.5

1.Terdapat Bloatware/aplikasi bawaan kalau kita bandingkan dengan tipe yang sebelumnya.
2. Terkait softwarenya, Mempunyai konsumsi daya yang terbilang rendah yaitu hanya 25 persen.
3. Mengenai keamanan nya, dan memunculkan adanya sistem baru. Semuanya ini karena berfungsi untuk melingdungi privasi setiap pengguna. Jadi agar tetap aman, tidak banyak virus dari luar masuk ke HP nya.
4. Terdapat motion effect/adanya efek gerak. Dimana kamu cuma modal HP Android ini, kamu bisa mendapatkannya. Fungsi motion effect yaitu bisa untuk membuat animasi.
5. Super walpaper
6. Touch Response

Karena pembaruan dan selalu upgrade ke versi Android terbaru. Untuk terus update, agar tidak kalah saing di pasar dengan HP lainnya. Ini semua untuk kemajuan dan agar lebih baik.

Fitur Tambahan

Menariknya ada fitur tambahan yang tidak ada dalam HP lainnya, yang pernah kamu temukan. Inilah fitur barunya

1.Mode Gelap

Yaitu adanya mode gelap ini berfungsi untuk menjaga kesehatan mata setiap pengguna. Jadi tampilan layar HP nya bagian pengaturan cahayanya jadi lebih gelap, tidak terang banget cahayanya.

2. Mode untuk anak-anak

Jadi ketika dipegang dan digunakan oleh anak-anak HP tersebut. Karena adanya mode anak-anak, jadinya bisa membatasi akses ke aplikasi, fitur maupun situs yang berbahaya atau konten vulgar yang sangat dilarang ketika anak-anak melihatnya. Jadi ada dari segi keamanan dan kesehatan untuk si anak.

0 Komentar