Ribuan Warga Ikuti Sepeda Santai Meriahkan HUT ke-75 Kabupaten Subang 

Ribuan Warga Ikuti Sepeda Santai Meriahkan HUT ke-75 Kabupaten Subang 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Subang yang ke-75, DPRD Kabupaten Subang menggelar kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh 5.000 peserta goes.

Start para peserta goes dimulai di depan halaman Kantor Bupati Subang pada (21/5) dengan rute menuju Soklat, Wanareja, Cibogo, Jl. Ottista kemudian finish di tempat yang sama di halaman Kantor Bupati Subang.

Salah satu peserta goes asal Pabuaran Tika mengatakan, dirinya sangat senang bisa berpartisipasi di acara HUT Semarak Subang Jawara.

Baca Juga:Portal Kesehatan Masyarakat Dukung Penguatan Tenaga Promosi Kesehatan Kota MakassarRatusan Guru Olahraga SD di Subang Ikuti Bimtek Pencegahan Napza dan Perlindungan Anak dari Tindakan Kekerasan 

“Senang banget bisa ikut goes di Subang, jarang-jarang juga saya bisa ikut acara seperti ini. Selain acara HUT Subang, ini juga bisa jadi ajang silaturahmi para goeser di Kabupaten Subang,” kata Tika.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupeten Subang yang ke-75.

“Semoga Subang semakin maju, istimewa, sejahtera masyarakatnya,” ucapnya.

Tak hanya Tika yang merupakan warga asli Kabupaten Subang, warga dari Kabupaten Bekasi Dimas pun turut serta berpartisipasi dan memeriahkan acara ini.

“Saya sengaja ke sini dengan komunitas sepeda dari Bekasi, awalnya dapet info dari sosmed kemudian komunitas kami tertarik untuk berpartisipasi diacara ini,” kata Diki.

Selain bersepeda santai, lanjut Diki, ia bersama komunitas sepedanya juga ingin melihat Charly Van Houten yang menjadi gues star di acara ini.

Dia pun berharap bisa mendapatkan hadiah undian sepeda motor.

“Kebetulan saya juga ngefans sama Charly jadi ya jauh juga saya datang, dan menariknya lagi saya liat di brosur banyak sekali hadiahnya ada motor, sepeda gunung, dan lainnya. Semoga saja kami ada rezekinya,” terangnya.(cdp/ysp)

 

0 Komentar