12 PJU di Desa Pangsor Rusak

Desa Pangsor
0 Komentar

Sudah Lapor ke Dishub

SUBANG-Sebanyak 12 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Desa Pangsor kondisinya rusak. Masyarakat tidak dirasakan manfaat dari adanya PJU tersebut, padahal warga kampung butuh penerangan jalan.

Kepala Desa Pangsor Nunung Toyibah mengatakan, kondisi padamnya 12 PJU itu berdasarkan laporan dari warga setempat, ketua RT dan RW 12.

Selanjutnya pihaknya telah mengirim surat laporan ke Dishub Subang soal PJU yang padam itu, untuk mendapatkan pemeliharaan dan perbaikan. Karena masyarakat juga ingin PJU itu nyala kembali dan menerangi jalan kampungnya.

Baca Juga:Sa’an: NasDem Komitmen Jaga Politik Non TransaksionalKodim 0604: Berani Membela Kebenaran

“Kita dapat laporan dari warga juga dari para Ketua RT dan RW, bahwa ada beberapa PJU yang kondisinya padam rusak. Makanya kita ingin perbaikan biar nyala lagi, manfaat PJU itu dirasakan kembali oleh warga kampung,” katanya.

Selanjutnya PJU yang padam itu berasal dari anggaran kewilayahan untuk perbaikannya pun ada di anggaran kewilayahan.

Ivan warga Desa Pangsor menyampaikan, PJU yang rusak itu sudah lama tidak diperbaiki. Dia meminta pihak dinas terkait untuk memperbaiki PJU yang rusak itu agar manfaatnya terasa kembali.

“Kalau PJU itu nyala kan jadi terang, jalan-jalan gelap yang terang, kendaraan malam hari nyaman melintasinya,” tukasnya.

Beberapa PJU yang padam itu di antaranya berlokasi di Kampung Pangsor 1, Pangsor 2, Cipanaya, Bunut, Bonjok, Kananga dan kampung lainnya.(dan/ysp)

0 Komentar