Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal Bilang Begini

Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal Bilang Begini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Rebecca Klopper tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Sebuah video berdurasi 47 detik yang diduga menampilkan adegan syur seorang perempuan yang mirip dengan dirinya sedang menyebar luas di media sosial.

Kemunculan video tersebut membuat Haji Faisal, ayah dari kekasih Rebecca, menjadi sorotan para wartawan.

Baca Juga:Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum Bertekad Perjuangkan Tenaga Honorer Diangkat Jadi PPPKHalal Bihalal BEMNUS JABAR: Menjaga Soliditas dan Menghadapi Pemilu 2024

Pasalnya, Haji Faisal dan keluarganya memiliki hubungan dekat dengan Rebecca Klopper.

Dalam pertemuan dengan wartawan, Haji Faisal mengaku kaget dengan video tersebut.

Namun, dia menegaskan bahwa hal itu merupakan urusan pribadi Rebecca Klopper yang harus ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan sebelum membuat kesimpulan.

“Video itu tidak pasti, jika kalian sudah mendapatkan kepastian, tanyakan kepada saya, baru saya bisa memberikan komentar. Sekarang ini zaman modern, banyak sekali kemungkinan editan. Sebaiknya, tanyakan terlebih dahulu kepada yang bersangkutan,” ujar Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Senin (22/3/2023).

“Hampir pasti saya kaget. Tentu saja, saya akan menanyakan kepada anak saya. Tanyakan kepada yang bersangkutan terlebih dahulu, siapa itu, baru saya bisa memberikan komentar,” tambahnya.

Kakek Gala Sky, ayah dari Haji Faisal, menduga bahwa video tersebut dibuat sebelum Rebecca memiliki hubungan dengan anaknya.

Dia menegaskan bahwa itu adalah urusan pribadi Rebecca dan bukanlah hal yang perlu dikaitkan dengan keluarganya.

Baca Juga:Timnas Argentina Konfirmasi akan Lawan Timnas Indonesia di Tur AsiaPeristiwa Mengubah Energi Cahaya Menjadi Energi Panas: Inovasi Terbaru dalam Sains

“Mengapa saya harus memberikan tanggapan terhadap video itu? Dengan siapa? Itu adalah urusannya sendiri, mengapa harus menjadi urusan kita,” tutur Kakek Gala Sky.

Sementara itu, Haji Faisal mengaku belum melihat video syur tersebut. Oleh karena itu, dia menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut sampai dia melihat video tersebut secara langsung dan memperoleh informasi yang lebih akurat.

0 Komentar