Dibawah Rp 10 Juta Harga Gesits Raya Terbaru Modelnya Sporty

Dibawah Rp 10 Juta Harga Gesits Raya Terbaru Modelnya Sporty
Sumber foto : Jalan Tikus
0 Komentar

Kamu menginginkan skutik listrik dengan harga motor yang terbilang murah ini? Gesits Raya saat ini mempunyai beberapa pilihan warna yang beragam yang bisa kamu pilih. Jadi terdapat banyak pilihan baru, agar tidak monoton terus warnanya. Penasaran pengen tahu harganya?

Harga Gesits Raya terupdate 2023

Tipe Gesits Raya-E harganya yaitu Rp 24,99 juta dan Gesits Raya-G Rp27,99 Juta.

Spesifikasi Gesits Raya

Motor ini full digital, kamu mendapat petunjuk kecepatan, baterai tersisa, jam, odometer, indikator mode berkendara. Motor ini mempunyai tenaga karena motor sinkron magnet permanen 3.300 watt pada 3.600 rpm. Kemudian dari baterai Li-NCM 72 Volt Ah, Gesits Raya-G mempunyai performa yang baik.

Baca Juga:Viral Lagi! Goda Motor Listrik Vespa Ternyaman dan Termurah Cuma Rp 10 JutaanManhwa Ticket Hero Chapter 145 Sub Indo, Pertarungan Pertumpahan Darah, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Motor ini mempunyai 2 mode untuk berkendara yaitu mode Low dan High. Terus terdapat USB Port 5V 1,2 A yang fungsinya untuk mengisi daya ponsel pengguna. Sebagai motor masa kini, Gesits Raya benar-benar mempunyai fitur-fitur canggih yang cukup menarik untuk pengguna kendaraan listrik khsususnya di Indonesia.

 

0 Komentar