Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Smoot Tempur, motor listrik terbaru yang baru saja diluncurkan di Indonesia, menawarkan harga yang sangat kompetitif dengan spesifikasi yang memadai.

Untuk harga motor listrik ini hanya Rp 15 juta. Dengan harga yang terjangkau tersebut, motor listrik ini menawarkan fitur-fitur menarik. Apa saja yang ditawarkan oleh Smoot Tempur?

CEO Smoot Motor Indonesia, Irwan Tjahaja, mengungkapkan bahwa motor ini menawarkan sistem pengisian daya yang cepat.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Skutik Listrik Davigo SpaceIni dia Cara Alami Melancarkan Mens yang Ampuh

Tetapi, bukan berarti pengisian daya secara harfiah, melainkan dengan menggunakan sistem tukar baterai yang hanya membutuhkan waktu 9 detik.

Hal ini dihadirkan sebagai solusi atas kekhawatiran pengguna motor listrik terkait jarak tempuh dan waktu pengisian daya yang lama.

Motor Listrik Smoot Tempur

Spesifikasi Smoot Tempur, motor listrik ini menggunakan penggerak listrik DC Brushless 1.500 watt. Penggerak listrik ini diklaim mampu menghasilkan torsi hingga 112 Nm pada 750 rpm. Kecepatan maksimum yang dapat dicapai mencapai 60 km/jam.

Penggerak listrik ini didukung oleh baterai berkapasitas 64 V 22,5 Ah. Baterai ini memungkinkan motor menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengisian daya penuh. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya kembali sekitar 6 jam.

Keunikan lainnya dari motor ini adalah kemampuan untuk menukar baterai di 100 titik penukaran yang tersedia di Jakarta.

Untuk menukar baterai, pengguna perlu mengunduh aplikasi Swap terlebih dahulu.

Aplikasi ini membantu pengguna menemukan lokasi penukaran baterai terdekat dan menyediakan baterai yang telah terisi penuh.

Proses penukaran baterai ini tidak dikenai biaya. Sebagai gantinya, pengguna akan dikenai biaya berlangganan yang dikonversikan menjadi jarak atau kilometer.

Baca Juga:Inilah Cara Membersihkan Wajah Secara AlamiHarga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina: FIFA Matchday 2023

Jika kuota berlangganan habis, Swap juga memungkinkan pengguna Smoot untuk tetap dapat menggunakan motor dengan meminjam kuota dari sistem.

Detail Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur:

Penggerak
– Tipe: DC Brushless 1500 W
– Torsi Maksimum: 112 Nm/750 rpm
– Kontroler: 18-Tube Electric Controller
– Voltase: 51,5 V
– Baterai: 64V/22,5 Ah
– Sistem Baterai: Dapat Ditukar
– Beban

Motor listrik Smoot Tempur menawarkan harga terjangkau dengan berbagai fitur yang menarik.

Kemampuan tukar baterai yang cepat dan jarak tempuh yang memadai, motor ini menjadi pilihan menarik bagi para pengguna motor listrik di Indonesia.

0 Komentar