Harga Motor Honda Listrik Terbaru 2023, Mulai 7 Jutaan!

Harga Motor Honda Listrik Terbaru 2023, Mulai 7 Jutaan!
Harga Motor Honda Listrik Terbaru 2023, Mulai 7 Jutaan!
0 Komentar

Pasundan EkspresHarga motor listrik Honda tergantung pada jenis motornya.

Sebagai informasi, saat ini Honda mengeluarkan beberapa tipe motor listrik. Bagi yang berencana membeli kendaraan roda dua yang ramah lingkungan ini, ada baiknya untuk mengetahui dulu jenis atau tipe dan harganya.

Sebab, Honda terus berinovasi dalam mengeluarkan motor listrik. Diketahui Honda kini punya beberapa tipe atau jenis sepeda motor listrik terbarunya.

Hal tersebut bisa menjadi pertimbangan menarik buat kamu yang ingin membeli motor listrik pabrikan Honda.

Baca Juga:Butuh Dana Cepat? Berikut Pinjaman Online 5 Juta Cepat Cair, Syaratnya Mudah!Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Bisa Cair di Atas 1 Juta!

Kemudian, apa saja tipe motor listrik terbaru dari Honda tahun ini? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini ulasannya.

Jenis Motor Listrik Honda Terbaru 2023 dan Harganya

Honda U-Be

Pada tahun ini Honda meluncurkan sepeda motor listrik U-Be. Motor Honda ini adalah hasil kerja bareng Honda dengan Wuyang.

Karena desain bodinya yang kecil dan hanya memiliki jok single seat membuat motor listrik ini hanya cukup untuk satu orang.

Motor listrik Honda jenis U-Be menawarkan tiga pilihan untuk tipe baterai, yakni 48V-24Ah, 48V-20Ah, dan 48V-15Ah. Kemampuan jarak tempuhnya berbeda-beda, sesuai dengan jenis baterai.

Kecepatan maksimum Honda U-Be ini 25 km per jam, sedangkan untuk harganya sekitar Rp 7 jutaan.

Honda M8

Jenis motor listrik Honda terbaru yang berikutnya Honda M8. Ini adalah motor listrik tipe pabrikan Jepang. Jika melihat desain bodi sekilas seperti motor Genio.

Honda M8 memakai baterai jenis 1186 bertenaga 350 Watt yang mampu mencapai hingga 300 siklus. Sementara kecepatan maksimumnya untuk sekali cas mampu menempuh jarak 60 km per jam.

Baca Juga:Rekomendasi Motor Listrik Goda Terbaik 2023, Mulai Dari 8 Juta!Jangan Lupa Pakai Sunscreen! Berikut Deretan Manfaatnya untuk Kesehatan Wajah

Mengenai harganya di pasar otomotif Tanah Air, sepeda motor listrik terbaru pabrikan Honda ini dibanderol sekitar Rp 9 jutaan.

Honda U-Be Cross 2023

Motor Honda listrik terbaru berikutnya yaitu U-Be Cross 2023. Motor listrik ini mempunyai desain yang gagah dan gagah sehingga cocok buat mereka penyuka medan yang menantang.

Kecepatan maksimalnya rata-rata 25 km per jam dengan jarak tempuh bisa mencapai 85 km. Mengenai harganya, motor listrik Honda U-Be Cross 2023 ada pada kisaran Rp 11 jutaan.

0 Komentar