Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Sub Indo Full Chapter, Klik di Sini!

Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Sub Indo Full Chapter, Klik di Sini!
Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Sub Indo Full Chapter, Klik di Sini!
0 Komentar

Pasundan EkspresBaca Manhwa ‘Undercover Chaebol High School‘ dengan terjemahan bahasa Indonesia. Kamu bisa mendapatkan link nya di akhir artikel ini.

Salah satu komik terbaru yang sedang hits pada tahun 2023 ini, yaitu Undercover Chaebol High School.

Komik yang bertema action, drama dan kehidupan sekolah.

Kamu penasaran ingin membacanya? baca dulu sinopsis berikut sebagai gambaran.

Sinopsis Manhwa Undercover Chaebol High School

Seorang anggota geng elit bernama Da Kyung yang kehilangan bosnya, ia sudah menganggap bos nya seperti seorang ibu untuknya.

Baca Juga:Spek Lengkap Xiaomi 12 Pro Ultra, Simak di Sini Kelebihannya!Harga Motor Honda Listrik Terbaru 2023, Mulai 7 Jutaan!

Ia sadar bahwa semua kejanggalan yang terjadi ini adalah ulah dari Ketua Lee, Ia berusaha untuk membalas dendam dengan cara apa pun.

Namun, ia mengalami kesulitan untuk mendekati kelompok pribadi itu. Sampai akhirnya ia memperoleh informasi mengenai putra Ketua Lee.

Komik ini mengikuti perjalanan Da Kyung dan 4 orang superhero yang menyamar dan menyelundup ke sekolah menengah paling mewah di Korea.

Demi menuntaskan misi Da Kyung, mereka berusaha memakai kepintaran dan skill bertarung untuk mengungkap rahasia dan mengalahkan penjahat yang cukup kuat.

Awal kisah yang bermula di sekolah Chaebol High, sekolah bergengsi yang cukup terkenal dan menampung para siswa siswi kaya di Korea dan berkuasa, sekolah ini milik dari keluarga konglomerat Korea.

Hyunjin, adalah pemimpin dari lima superhero ini, mempunyai tekad untuk membuka kebenaran di balik kejadian janggal yang terjadi di Chaebol High.

Tujuan tersebut dibantu oleh keempat temannya, selama menyamar ke lima pahlawan itu harus menghadapi segala rintangan.

Ke 5 pahlawan tidak memberikan informasi mengenai identitasnya.

Baca Juga:Butuh Dana Cepat? Berikut Pinjaman Online 5 Juta Cepat Cair, Syaratnya Mudah!Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Bisa Cair di Atas 1 Juta!

Hyunjin yang mempunyai semangat yang tinggi untuk menghadapi musuh serta dapat memanggil prajurit dengan cepat.

Lalu ada juga Yeseull yang lihai dalam memanipulasi energi dan kekuatan penyembuhan hal ini menjadikannya aset berharga di tim. Serta, Hyojin mempunyai kekuatan untuk menyerupai penampilan orang lain dan beradaptasi dengan lingkungannya.

Itulah ulasan sinopsis singkatnya. Kamu bisa membaca manhwa Chaebol High School Undercover di sini:

0 Komentar