Nonton Film High Society Full HD, Cek Link nya di Sini!

Nonton Film High Society Full HD, Cek Link nya di Sini!
Nonton Film High Society Full HD, Cek Link nya di Sini!
0 Komentar

Pasundan EkspresHigh Society adalah salah satu film drama Korea Selatan yang sangat menarik untuk kamu tonton.

Film garapan sutradara Hyuk Byun ini sukses menarik perhatian banyak penggemar drakor, salah satunya karena memiliki alur cerita yang menarik.

Adapun para pemeran dalam film tersebut di antaranya Soo Ae, Park Hae-il, Kim Gyu-sun, Mao Hamasaki, Ra Mi-ran, Kim Kang-woo, hingga Yoon Je-moon.

Baca Juga:Link Baca Novel Ancika Full PDF Karya Pidi Baiq, Flashback Kisah Tahun 1995!Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Sub Indo Full Chapter, Klik di Sini!

Bagi yang ingin menonton filmnya, sebaiknya baca terlebih dahulu sinopsisnya agar lebih mudah memahami alur ceritanya.

Sinopsis

Film High Society menceritakan tentang seorang pengacara sukses bernama Jang Tae-joon yang telah menjalani kehidupan elit di Seoul.

Tae-joon mempunyai kehidupan yang cukup sempurna : kekayaan, kekuasaan, dan reputasi sangat baik. Namun, di balik semua itu, ia menyembunyikan perasaan kesepian dan ketidakpuasan dalam hidupnya yang terlihat sempurna.

Suatu hari, Tae-joon bertemu dengan seorang wanita bernama Choi Joo-yeon (diperankan oleh Soo Ae), yang bekerja sebagai pekerja keras pada sebuah restoran.

Joo-yeon adalah seorang ibu tunggal yang berjuang keras untuk menghidupi putrinya.

Walaupun berasal dari latar belakang yang berbeda, Tae-joon dan Joo-yeon saling menyukai satu sama lain.

Kisah cinta mereka pun mulai tumbuh, tetapi cinta mereka menghadapi ujian perbedaan sosial dan ambisi yang ada di sekitar mereka.

Baca Juga:Spek Lengkap Xiaomi 12 Pro Ultra, Simak di Sini Kelebihannya!Harga Motor Honda Listrik Terbaru 2023, Mulai 7 Jutaan!

Tae-joon terperangkap dalam dunia kekuasaan dan intrik politik, sementara Joo-yeon berjuang untuk mencari jalan hidup yang lebih baik untuk dirinya dan putrinya.

Kemudian pada suatu waktu, Tae-joon harus memilih antara ambisi dan cinta sejatinya.

Ia menghadapi tekanan dari orang-orang di sekitarnya, termasuk rekannya sejawat, Byun Hyun-woo (diperankan oleh Yoon Je-moon), yang tidak setuju dengan hubungannya dengan Joo-yeon.

Sementara itu, Joo-yeon harus mengatasi rintangan-rintangan yang menghalangi kehidupannya dan impian-impian yang ingin ia capai.

(yni)

0 Komentar