Baca Manga Blue Lock Chapter 221 Sub Indo, Aiku Memblokir Isagi! Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Manga Blue Lock Chapter 221 Sub Indo, Aiku Memblokir Isagi! Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : readbluelock.com
0 Komentar

Nah kembali lagi dengan Manga populer dari Blue Lock Chapter sudah merilis chapter terbarunya.

Tepatnya chapter 221. Buat kamu yang penasaran dengan Blue Lock chapter 221 yang akan menunjukkan cerita menegangkan apa lagi yah gaes. Baca semua artikel kami di bawah ini sampai tuntas yah gaes.

Sinopsis Manga Blue Lock Chapter 221

Cerita berawal dari persatuan sepak bola jepang yang memulai sebuah program pencarian bakat pemain sepak bola SMA yang mulai berlatih untuk persiapan piala dunia tahun 2022. Isagi Youichi yaitu salah satu pemain sebak bola yang kuat dan handal. Adanya Isagi membuat memperkuat tim

Baca Juga:Baca Manhua Sijin Chapter 337 Sub Indo, Pembalasan Dendam dan Adanya Ketidakadilan, Klik disini!Update! Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 11 Sub Indo, Cek disini Link Gratisnya!

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 221

Kita bahas teori pertama

Di chapter 221 ini banyak serangan yang terjadi. Terjadi serangan naik untuk ubers. Mulai ketika aiku yang memblokir isagi dan mendapatkan bola. Kemudian serangan dari ubers dan ubers akan mencetak goal. Kemudian Isagi yang mulai memikirkan cara mengalahkan aiku. Setelah itu bastard bisa comeback!

Di chapter 221 ini situasinya sangatlah penting, karena isagi mengoper bola kepada yukimiya dan terjadi goal. Isagi menembak langsung ke gawang apapun yang terjadi, tetapi akan gagal atau meleset.

Salah satu isagi bisa melewatkan aiku adalah mempraktekkan gerakan noa ini. Nes yang sangat antusias dengan Kaiser supaya Kaiser bisa mencetak gol apapun dia lakukan.

Jika isagi mengoper yukimiya, nes memblokir umpanan itu dan kembali ke tujuannya, membuat Kaiser mencetak goal. Atau Kaiser sendiri yang memblokir umpanan isagi kepada yukimiya. Seperti yang kita tahu Kaiser memiliki meta vision yang pandangannya lebih luas dan bisa memprediksi masa depan.

Berhubung Kaiser di chapter 217, sudah serius kemungkinan Kaiser akan mencetak goal. Jika isagi mengoper bola kepada yukimiya. Kemungkinan tersebut di blokir  oleh aryu atau sendo. Mereka cocok untuk memblokir umpanan itu. Ini semua prediksi di chapter 221 yah gaes.

0 Komentar