Baca Manhwa The Demon Prince Goes to The Academy Chapter 34 Sub Indo, Ellen yang Sangat Aneh!

Baca Manhwa The Demon Prince Goes to the Academy Chapter 34 Sub Indo, Ellen yang Sangat Aneh!
Sumber foto : pojokmanga.net
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJika kamu menginginkan Manhwa The Demon Prince Goes to The Academy Chapter 34 Bahasa Indonesia. Simak artikel ini sampai akhir yah gaes.

Berikut ini kami bagikan informasinya dengan lengkap.

Mulai dari Sinopsis, spoiler, dan Link baca Manhwa The Demon Prince Goes To The Academy Chapter 34.

Belakangan ini banyak muncul pencarian Manhwa ini. Memang ada cerita seru dan menarik apa sih. Yuk kita bahas bersama-sama.

Baca Juga:Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Sub Indo, Serangan Balas Dendam antara Aliansi dan Ilhae!Wow Cuan 1 Juta ! Game Penghasil Uang ke DANA Asli Tanpa Deposit

Detail Manhwa The Demon Prince Goes To The Academy

  • Penulis : Geul Jengi S
  • Rilis: 2021
  • Status: On Going
  • Genre : Fantasy, Harem, Romance, Adventure, Comedy, Drama, School Life, Shounen, Action

Sinopsis

The Demon King is Dead adalah cerita di mana Raja Iblis langsung terbunuh tiba-tiba. Dan saat itu menjadi “Pangeran Iblis”.

Jadi tentang penulis novel yang sudah meninggal. Karena mendadak serangan jantung setelah membaca novel hate comment atau komen buruk tentang karyanya yang bagus ituh.

Komik ini dibuat oleh Geul Jengi S, yaitu seorang komikus yang sangat terkenal. Komik ini baru saja rilis. Jadi masih hangat-hangatnya ceritanya. Masih on going juga. Jadi akan seru banget pokoknya.

Apalagi kalian yang sudah baca chapter sebelumnya dan sudah menunggu-nunggu untuk menantikan kelanjutan ceritanya. Sudah keluar gaes.

Spoiler Chapter 34

Di chapter 34 ini banyak memperlihatkan kisah Ellen. Cerita dimulai ketika Ellen yang akhirnya menelan dengan menekan keras mulutnya. Ellen terlalu takut untuk membodohi dirinya sendiri dengan meludahkannya. Mungkin karena rasa cheonggukjang yang gurih, Ellen meminum air beberapa kali.

Ellen terus meminum air. Ellen terus menatap dengan aneh begitu juga dengan orang-orang yang memakannya. Apakah akan berakhir tragis mereka ini.

Melihat ellen yang memakannya dengan ekspresi segar, Ellen mengambil sesendok lagi dan memasukkannya ke mulutnya dengan ekspresi sedikit bingung.

Baca Juga:Nampol ABIS! Resep Asam Manis Ikan Nila Sederhana, Begini Cara BuatnyaGame Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Deposit, Main 1 Kali Langsung Dapat Rp 100.000

Kemudian, dengan ekspresi menyesal di wajahnya, dia tidak dapat memuntahkannya lagi, mengunyahnya dengan paksa dan menelannya.

0 Komentar