Mahasiswa Angkatan Pertama STIENU Subang Ikuti Seminar Proposal 

Mahasiswa Angkatan Pertama STIENU Subang Ikuti Seminar Proposal 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Sebanyak 15 mahasiswa angkatan pertama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nahdlatul Ulama (STIENU) Subang mengikuti Seminar Proposal (Sempro).

Kegiatan yang dilakukan secara bertahap tersebut digelar di Workshop STIENU Subang, tepatnya di Pondok Pesantren AT- Tawadzun Jalan Sirnaraga Dusun Mekarsari Desa Kalijati Kecamatan Kalijati, Sabtu (27/5).

Wakil Ketua II STIENU Subang H Dadang Kurnianudin mengatakan, dalam pemaparan seminar proposal yang dikemukakan oleh para mahasiswa, ditinjau langsung oleh para Dosen dan pihak STIENU.

Baca Juga:45 Grup di Subang Ramaikan Lomba Rampak Bedug Piala Bupati Cup Polsek Sagalaherang Cegah Aksi Premanisme dan Pungli

“Sempro ini bagian dari tahapan lanjutan,untuk mempresentasikan rencana skripsi yang akan dikerjakan oleh mahasiswa. Nantinya akan menjadi wadah bagi mereka untuk memaparkan proposal penelitian yang sudah dirancang,” katanya.

Dadang mengatakan, Sempro yang dilakukan dalam tiga gelombang. Tiap gelombang diikuti lima orang.

Ia menyebut, secara keseluruhan, mahasiswa yang menempuh pendidikan di STIENU Subang ada sebanyak 115 orang. Dari jumlah itu, 15 orang di antaranya masuk dalam angkatan pertama.

“Alhamdulillah banyak yang minat menempuh pendidikan stratanya di sini, dengan biaya yang murah, tenaga pengajar yang berkualitas, calon mahasiswa tidak perlu khawatir dengan ilmu yang bisa di raih,” terangnya.

Ketua STIENU Subang Dr KH Musyfiq Amarullah Lc mengatakan, STIENU memiliki dua prodi yaitu Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah. Sudah memiliki izin dari pemerintah melalui Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI nomor 6014 tahun 2017. STIENU Subang siap menghadirkan sumberdaya berkualitas.

“Pemberdayaan ekonomi dengan konsep syariah, lulusan STIENU siap bersaing dan menjadi yang terbaik,” katanya.(ygo/ysp)

0 Komentar