Deddy Mahendra Desta Akan Melaporkan Akun-Akun yang Memfitnahnya Selingkuh

Deddy Mahendra Desta Akan Melaporkan Akun-Akun yang Memfitnahnya Selingkuh
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ  – Deddy Mahendra Desta, seorang selebriti terkenal, telah mengumumkan niatnya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang diduga memfitnah dirinya setelah tersebar kabar mengenai dugaan perselingkuhannya dengan seorang perempuan bernama Gege Elisa.

Dalam pertemuan dengan kuasa hukumnya, Desta telah merencanakan untuk mengambil tindakan hukum terkait kasus ini.

“Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kuasa hukum telah memberikan penjelasan dan kami telah merencanakan langkah-langkah hukum untuk menghadapi tuduhan fitnah yang masih berlanjut,” ucap Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin (29/5/2023).

Baca Juga:Pesta Narkoba, Anggota DPRD Lombok Tengah Berinisial RF DitangkapMiliki Luas 1.040 Hektar KEK Lido Dongkrak Perekonomian Jabar

Desta mengakui bahwa dirinya merasa sangat dirugikan dengan tersebarnya fitnah tersebut. Namun, keputusan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum akan ditunda hingga proses perceraian dengan Natasha Rizky selesai.

“Saat ini, prioritas kami adalah menyelesaikan proses perceraian dengan baik. Ini adalah kesepakatan bersama untuk menjaga hubungan yang baik antara kami. Oleh karena itu, tidak perlu memperbesar masalah ini dan menyebarkannya ke mana-mana. Tidak ada yang membuat hubungan kami buruk,” tegasnya.

Selain itu, Natasha Rizky, istri Deddy Mahendra Desta, juga telah mengajukan permohonan kepada netizen agar menghentikan fitnah yang ditujukan kepada Desta.

Ia memberikan kesaksian bahwa Deddy Mahendra Desta adalah sosok yang baik dan selalu bertanggung jawab terhadap keluarganya.

“Saya mohon agar berita yang tersebar tidak benar. Saya telah menjadi saksi selama 10 tahun, bahwa Deddy adalah pribadi yang sangat baik dan sangat mencintai kami, saya dan anak-anak kami,” ungkap Natasha Rizky dengan tegas.

Dengan laporan hukum yang akan segera diajukan oleh Deddy Mahendra Desta, publik menantikan perkembangan lebih lanjut dalam kasus ini, serta harapannya agar isu fitnah dapat diselesaikan dengan baik dan kebenaran dapat terungkap.

0 Komentar