Sevilla Raih Gelar Juara Liga Europa 2023 dengan Hasil Kemenangan Dramatis melawan AS Roma

Sevilla Raih Gelar Juara Liga Europa 2023 dengan Hasil Kemenangan Dramatis melawan AS Roma
Sevilla Raih Gelar Juara Liga Europa 2023 dengan Hasil Kemenangan Dramatis melawan AS Roma (dok: @SevillaFC_ENG, twitter)
0 Komentar

Pada menit ke-34, Roma berhasil mencetak gol melalui serangan balik yang cepat. Mancini mengirimkan umpan kepada Dybala yang bergerak di sektor sayap kiri.

Dalam keadaan kacau, Dybala melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kirinya. Gol! Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Roma.

Roma terus menyerang setelah berhasil unggul, namun Sevilla tidak tinggal diam dan membalas dengan serangan.

Baca Juga:Link Live Streaming Sevilla Vs AS Roma: Final Liga Europa 2023Ini dia Cara yang Ampuh dan Cepat Untuk menghilangkan Bekas Jerawat di Muka

Pada akhir babak pertama, tembakan keras dari Rakitic masih membentur tiang gawang. Skor 0-1 mengakhiri paruh pertama pertandingan dan para pemain menuju ruang ganti.

Setelah jeda, Sevilla merespons dengan melakukan dua pergantian pemain secara bersamaan.

Perubahan ini memberikan perubahan gaya permainan yang terlihat di lapangan, di mana Sevilla bermain ofensif dengan memberlakukan tekanan tinggi.

Pada menit ke-55, Sevilla berhasil menyamakan kedudukan dari hasil pemain Jesus Navas mengirimkan umpan silang dari sisi kanan yang siap ditanduk oleh Ocampos.

Mancini berusaha untuk menghalau bola, tetapi justru bola malah masuk ke gawang sendiri. Gol! sehingga kedudukan skor menjadi imbang 1-1. 

Gol penyeimbang yang dicetak oleh Sevilla kembali mengubah arah pertandingan. Roma terus mendapat tekanan hingga mencapai menit ke-70, sedangkan Sevilla terus menyerang namun belum mampu mencetak gol kedua.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, intensitas permainan semakin meningkat. Pergantian pemain yang dilakukan juga memberikan pengaruh dalam pertandingan.

Baca Juga:Camilan dari Bahan Sosis, Telur yang Praktis dan LezatInilah Cara Mudah Menurunkan Kadar Kolesterol Secara Alami dan Ampuh

Belotti mendapatkan peluang emas pada menit ke-83, tetapi sentuhan bola yang dilakukan terlalu tipis.

Hingga extra time selama 6 menit, kedudukan skor tetap bertahan imbang, maka dari itu kedua tim mesti menjalankan babak tambahan.

Babak tambahan dimulai, dan pemain dari kedua tim terlihat kelelahan setelah melewati 90 menit pertandingan yang intens.

Tidak ada yang benar-benar unggul, sehingga pertandingan terlihat berjalan dengan seimbang.

15 menit babak tambahan pertama berlalu dengan cepat. Roma masih memegang kendali permainan lebih banyak. Sementara itu, Sevilla menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Pada 15 menit kedua, Mourinho melakukan beberapa pergantian pemain. Namun, Roma terlihat kalah terhadap Sevilla. Serangan yang dilakukan oleh Sevilla terlihat lebih berbahaya.

0 Komentar