Sevilla Raih Gelar Juara Liga Europa 2023 dengan Hasil Kemenangan Dramatis melawan AS Roma

Sevilla Raih Gelar Juara Liga Europa 2023 dengan Hasil Kemenangan Dramatis melawan AS Roma
Sevilla Raih Gelar Juara Liga Europa 2023 dengan Hasil Kemenangan Dramatis melawan AS Roma (dok: @SevillaFC_ENG, twitter)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hasil Sevilla sukses keluar sebagai pemenang dalam pertandingan sengit melawan AS Roma pada final Liga Europa 2022-2023 yang berlangsung pada Kamis, 01 Juni 2023.

Meskipun berakhir imbang 1-1 selama 120 menit, Sevilla mampu memenangkan pertandingan lewat adu penalti dengan skor 4-1.

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, laga di Puskas Arena kali ini berlangsung seru dan seimbang.

Baca Juga:Link Live Streaming Sevilla Vs AS Roma: Final Liga Europa 2023Ini dia Cara yang Ampuh dan Cepat Untuk menghilangkan Bekas Jerawat di Muka

Pelatih Jose Mourinho berhasil meracik taktik yang tepat untuk Roma, namun Sevilla tak tinggal diam dan memberikan permainan agresif sebagai respons.

Selama 120 menit pertandingan berlangsung dengan penuh tensi. Roma berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Paulo Dybala di babak pertama pada menit ke-34.

Tetapi, Sevilla tak menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Gianluca Mancini pada menit ke-55.

Skor 1-1 tetap terjaga hingga 90 menit pertandingan berakhir. Meskipun ada dua kali tambahan waktu 15 menit, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan adu penalti, di mana dua penendang dari Roma gagal sementara empat eksekutor dari Sevilla sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Sevilla.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang tinggi. AS Roma mencoba mengambil inisiatif serangan, namun Sevilla tidak memberikan kesempatan dengan memberlakukan tekanan tinggi.

Bola banyak berpindah tangan di tengah lapangan selama 10 menit pertama pertandingan.

Baca Juga:Camilan dari Bahan Sosis, Telur yang Praktis dan LezatInilah Cara Mudah Menurunkan Kadar Kolesterol Secara Alami dan Ampuh

Roma mendapatkan peluang pertama pada menit ke-11, tetapi sepakan Spinazzolla berhasil dihentikan oleh Bounou, penjaga gawang Sevilla.

Sevilla terus berusaha untuk mendominasi permainan hingga mencapai menit ke-20.

Kemudian, ritme pertandingan sedikit menurun dan kedua tim terlihat berhati-hati dalam membangun serangan.

Hingga mencapai menit ke-27, sepakan Spinazzolla tetap menjadi satu-satunya tembakan yang tercatat dalam pertandingan ini oleh kedua tim.

0 Komentar