Bursa Transfer, Keputusan Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid

Bursa Transfer, Keputusan Karim Benzema, Tinggalkan Real Madrid
Bursa Transfer, Keputusan Karim Benzema, Tinggalkan Real Madrid (dok: @FaktaSepakbola, twitter)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Keputusan bursa transfer pemain bintang Real Madrid yakni, Karim Benzema kemungkinan besar akan berpindah ke klub tim timur tengah.

Akan tetapi mengenai rumor bursa transfer kepergian pemain bintang dari tim Real Madrid, Karim Benzema masih belum pasti keputusannya.

Benzema pun menanggapi banyaknya kabar berita tentang dirinya yang akan meninggalkan Madrid.

Baca Juga:7 Makanan yang Baik untuk Kesuburan PriaPrediksi Laga Final Piala FA 2023: Manchester City Vs Manchester United

“Mengapa membicarakan masa depan saya di Madrid? Yang berbicara itu internet dan kenyataan itu bukan internet.” “Saat ini saya berada di sini… kita punya pertandingan pada hari Sabtu”, dilansir dari akun twitter @beINSPORTSid.

Sang pemain andalan Real Madrid yang berposisi sebagai penyerang yakni, Karim Benzema adanya rumor transfer mendapatkan tawaran resmi dari Arab Suadi.

Tawaran yang didapatkan oleh Karim Bezema itu pada saat sebelum laga menghadapi Sevilla.

Tim yang ditempati oleh Benzema saat ini Real Madrid, sangat mengkhawatirkan dengan adanya tawaran dari Saudi yang memiliki nilai konrak sangat besar.

Nilai tawaran kontrak yang diberikan oleh tim Al Ittihad pada Benzema ialah €200 juta.

Tidak hanya itu saja, hal yang dikhawatirkan oleh manajemen Real Madrid, Benzema juga masih belum menandatangani kontrak baru dengan tim Real tersebut.

Maka dari itu, pastinya manajemen Real ketakutan pemain andalan mereka hengkang dan bergabung dengan tim lain.

Baca Juga:Sevilla Raih Gelar Juara Liga Europa 2023 dengan Hasil Kemenangan Dramatis melawan AS RomaLink Live Streaming Sevilla Vs AS Roma: Final Liga Europa 2023

Jika pemain andalan tersebut hengkang, bakal menjadi PR manajemen untuk bisa mencari dan merekrut pemain lain yang bisa menggantikan posisinya.

Tim Real berharap, pemain andalan mereka tidak tergiur dengan tawaran dari tim Arab Saudi tersebut.

Real Madrid juga siap untuk memperpanjang kontrak dengan pemain andalan mereka hingga Juni 2024.

Jika pilihan dari Benzema, masih ingin tetap bertahan dengan tim Real Madrid yang sudah ditempati dan bergabung lumayan lama.

Menaggapi hal ini, Benzema pun masih mempertimbangkan pilihannya dan masih berdiskusi dengan keluarganya.

0 Komentar