Promo D’Castello Subang Selama Bulan Juni 2023

Pengunjung saat berfoto di depan kastil D'Castello.
Pengunjung saat berfoto di depan kastil D'Castello.
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Dalam rangka menyambut libur panjang, tempat wisata D’Castello Subang menyiapkan berbagai promo menarik untuk menyambut pengunjung.

D’Castello Subang merupakan wisata bermain anak-anak yang memadukan keindahan alam dengan kastil menyerupai istana kerajaan.

D’Castello Subang mengadakan promo liburan khusus untuk travel agent member, salah satunya beli 1 tiket masuk, gratis 1 tiket wahana. Dengan ketentuan siswa paud dan TK, melampirkan surat dari sekolah, DP 50%, reservasi H – 2 dan minimal 20 orang. Promo tersebut berlaku dari 1 – 30 Juni 2023.

Baca Juga:Jabong Water Park Tawarkan Sensasi Berenang di Tengah PesawahanSMAN Binong Akan Segera Berdiri, Dibangun di Atas Lahan Seluar Satu Hektar

Tempat yang strategis dan banyaknya wahana bermain anak-anak juga memiliki bangunan yang unik, menjadikan D’Castello wisata favorit dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

“Kita prediksikan libur panjang ini wisatawan yang datang kurang lebih mencapai 2000 pengunjung,” ungkap Marketing D’Castello, Agung kepada Pasundan Ekspres, pada Jumat (2/6).

Untuk menyambut wisatawan yang akan berkunjung, D’Castello menyiapkan berbagai fasilitas. Termasuk menjaga kebersihan di area sekitar agar pengunjung tetap nyaman.

Dia berharap wisatawan yang datang bisa melebihi apa yang prediksi. Dia juga berharap wisata D’Castello semakin berkembang agar bisa menyerap lapangan pekerjaan yang lebih banyak.(acp/ysp)

0 Komentar