Beberapa Hal yang Kamu Perlu Tau Tentang Johnson ML, Lengkap dengan Build dan Counternya

Mobile Legend PC
Mobile Legend PC
0 Komentar

Ketika berubah menjadi mobil, kecepatan pergerakan Johnson akan sangat cepat, membuat lawan kesulitan mengantisipasi serangannya.

Namun, keuntungan ini akan sia-sia jika kamu tidak dapat mengendalikan ultimate-nya dengan baik.

Tips berikutnya adalah menguasai skill makro. Kamu harus dapat membaca kondisi peta dan memilih timing yang tepat untuk masuk ke pertarungan tim.

Baca Juga:Oh Begitu, Ini Dia Tips dari Pro Player Mobile Legends agar Bisa Cepat Naik LevelJokowi Nilai Ganjar Punya Keberanian dan Nyali, Penting untuk Pimpinan

Cara terbaik untuk memulai pertarungan tim dengan ultimate Johnson adalah dengan melakukan bait, di mana salah satu hero menjadi sasaran agar musuh mengejar dan teralihkan perhatiannya dari Johnson.

Ketika musuh terpancing, itulah saat yang tepat bagi Johnson untuk menabrak musuh.

Build Terbaik untuk Johnson di 2023
Berikut adalah beberapa tips build yang dapat membuat hero Johnson sulit terbunuh karena kebal:

1. Magic Shoes – Encourage: Item ini akan membantu pergerakan Johnson dan memberikan beberapa pasif yang menguntungkan.

2. Fleeting Time: Item ini memiliki pasif unik yang dapat mengurangi cooldown skill ultimate sebesar 30%. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan Magic Power, Mana, dan Cooldown Reduction.

3. Dominance Ice: Item ini memiliki pasif unik yang mampu mengurangi Shield dan HP Regen lawan. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan Mana, Physical Defense, dan Movement SPD.

4. Oracle: Item ini memberikan tambahan HP, Magical Defense, Cooldown Reduction, dan pasif unik yang meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen.

Baca Juga:Menilik Kasus Siswi SMP di Jambi yang Dilaporkan Karena Kritik PemkotMeminta Maaf, Laporan Pemkot Jambi Soal Ocehan Siswi SMP ke Polda Dicabut

5. Immortality: Item ini akan menghidupkan kembali Johnson jika terbunuh oleh serangan musuh, sehingga kamu dapat kembali menjadi tameng untuk timmu.

6. Twilight Armor: Item ini memberikan tambahan HP, Mana, Critical Damage Reduction, dan pasif unik yang aktif setelah menerima Physical Damage tertentu.

3 Hero yang Menjadi Counter untuk Johnson
Saat menggunakan Johnson di Land of Dawn, kamu harus menghindari tiga hero berikut:

1. Diggie: Diggie merupakan counter alami bagi hero yang memiliki efek CC. Skill dari Diggie memberikan efek anti-CC kepada rekan tim di sekitarnya, membuat ketiga skill Johnson tidak terlalu efektif jika digunakan di dekatnya.

2. Belerick: Meskipun bukan hero dengan skill anti-CC, ultimate Belerick yang bersifat area dan memiliki efek CC dapat menjadi masalah serius bagi Johnson. Terutama jika Belerick menggunakan spell Vengeance, pertarungan timmu bisa berakhir buruk.

0 Komentar