Nonton Film The Idol (2023) Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!

Nonton Film The Idol (2023) Sub Indo Full Episode Kualitas HD Klik Disini!
Nonton Film The Idol (2023) Sub Indo Full Episode Kualitas HD Klik Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – KPopers pasti gak mau ketinggalan nonton film The Idol sub Indo di bawah ini. Serial Amerika yang jadi debut akting Jennie BLACKPINK ini, banyak memuat  adegan seks, penggunaan obat-obatan terlarang, dan alkohol sehingga diberi rating 18 plus. Artinya adalah The Idol hanya untuk dewasa yang sudah mencukupi usia saja.

The Idol sudah tayang pada 4 Juni 2023, yang menggandeng Lilly-Rose Deep, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, dan Eli Roth.Selain menggaet aktor dan aktris kawakan, film ini semakin menarik karena merupakan karya dari kreator Sam Levinson.Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan fakta menarik The Idol berikut ini.

Sinopsis

Sinopsis The Idol menceritakan tentang karakter Jocelyn (Lily-Rose Deep). Ia adalah eorang penyanyi pop populer yang terancam kehilangan karier gemilangnyakarena mengalami gangguan saraf yang memaksanya meninggalkan tur dunia. Tak ingin menyerah begitu saja, Jocelyn bertekad kuat untuk mengembalikan statusnya sebagai bintang pop dunia dan terseksi di Amerika dengan melakukan berbagai cara.

Baca Juga:5 Film Tentang Robot Mirip Transformers: Rise of the Beasts, Seru!Apa itu NFC Pada HP Sony Xperia 1 dan Cara Mengaktifkannya

Hingga suatu hariJocelyn bertanya kepada Dyanne (Jennie Blackpink), tentang nama sebuah klub malam. Jennie pun hanya menjawab pertanyaan Jocelyn dengan senyuman manis nan misterius. Nantinya,Dyanne akan turut berperan sebagai penari latar Jocelyn.Ambisi Jocelyn  membawanya bertemu dengan Tedros (Abel “The Weeknd” Tesfaye). Tedros adalah eorang koordinator klub malam dengan masa lalu kelam. Lantas, apakah pertemuan tersebutakan membawa karier Jocelyn kembali naik dan terkenal di seluruh dunia?

Nah. demikianlah penjelasan singkat tentang sinopsis dan fakta menarik serial The Idol. Bagi yang ingin notnton harus berlangganan HBO terlebih dahulu. Namun, bisa juga klik link nonton yang tersedia di bawah ini. Selamat menonton.

Link Nonton Film The Idol Sub Indo Kualitas HD …<KLIK DI SINI>…

(nym)

0 Komentar