5 Film Tentang Robot Mirip Transformers: Rise of the Beasts, Seru!

5 Film Tentang Robot Mirip Transformers: Rise of the Beasts, Seru!
5 Film Tentang Robot Mirip Transformers: Rise of the Beasts, Seru!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Transformers: Rise of the Beasts akan segera tayang di bioskop tanah air pada 7 Juni 2023. Film ini sukses mendapat sorotan penonton dunia yang sudah gak sabar menyaksikan aksi robot Optimus Prime di layar lebar.

Selain franchise Transformers, ternayta ada lho sejumlah film bertema robot yang mirip Transformers: Rise of the Beasts. Film apa sajakah itu? Yuk, simak berikut ini. Check this out!

1. Transformers: Rise of the Beasts

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts akan mengikuti kisah tengang kemunculan Transformers, bersama dengan Terrorcon. Transformers dan Terrorconsdatang datang bersama pada tahun 1994 untuk sebuah cerita yang berawal dari Brooklyn, New York.

Baca Juga:Apa itu NFC Pada HP Sony Xperia 1 dan Cara MengaktifkannyaApa itu NFC Smartphone? Simak Kegunaannya untuk Sehari-Sehari

Plot ceritanya mengisahkan tentang sepasang arkeolog dari Brooklyn, Noah, dan Elena. Sebagaimana melansir dari Screen Rant, mereka berdua harus berhadapan dengan faksi Transformer baru, Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Berdasarkan laman CGV, film Transformers: Rise of The Beasts tayang perdana di Indonesia mulai tanggal 7 Juni 2023. Sedangkan di Amerika, film ini baru akan tayang pada 9 Juni 2023 mendatang.

Pacific Rim terinspirasi dari anime-anime Mecha Jepang Neon Genesis Evangelion, yang memiliki kesamaan konsep dengan film ini. Plot ceritanya tentang pertempuran melawan alien dengan robot yang digerakkan menggunakan sensor tubuh.

Alien atau monster raksasa tersebut disebut dengan Kaijuu. Karena bumi hancur akibat ulah alien tersebut maka dibentuklah Pan Pacific Defense Corps, yaitu sebuah organisasi hasil kerja sama seluruh negara dunia untuk melindungi umat manusia. Tim tersebut menciptakan robot raksasa untuk melawan para Kaijuu. Lantas, apakah alien tersebut dapat musnah dengan bantuan robot-robot tersebut?

A.X.L mengikuti kisah tentang sebuah robot anjing hasil eksperimen yang hendak digunakan sebagai senjata cerdas untuk kepentingan militer. Robot dengan kode A.X.L ini adalah singkatan dari Attack, eXploration, Logistics. Namun, eksperimen tersebut membawa petaka yang menyebabkan unit A.X.L melarikan diri di tengah gurun.

0 Komentar