5 Film Tentang Robot Mirip Transformers: Rise of the Beasts, Seru!

5 Film Tentang Robot Mirip Transformers: Rise of the Beasts, Seru!
5 Film Tentang Robot Mirip Transformers: Rise of the Beasts, Seru!
0 Komentar

Sorang pemuda bernama Miles menemukan robot anjing tersebut. Miles tidak sengaja mengaktifkan owner-pairing system yaitu teknologi yang memungkinkan A.X.L mengenali majikanya. Miles membawa A.X.L dan menjalin persahabat antara hewan dan manusia.

Di masa peran polisi sebagai aparat penegak hukum telah di gantikan oleh robot. Sehingga tindak kriminalitas pun dapat ditekan dengan mudah. Dr. Deon Wilson adalah seorang peneliti dan programer yang terlibat dalam pembuatan skuadron robot polisi.

Ia merasa ketakutan jika suatu saat robotnya akan diprogram untuk menyerang manusia. Akhirnya Deon memutuskan untuk membuat kecerdasan buatan. Namun,percobaanya ditolak oleh Michelle Bradley CEO pengembang robot tersebut. Lalu, apa yang akan Dr. Deon Wilson lakukan setelah mendapat penolakan?

Baca Juga:Apa itu NFC Pada HP Sony Xperia 1 dan Cara MengaktifkannyaApa itu NFC Smartphone? Simak Kegunaannya untuk Sehari-Sehari

Real Steel adalah film yang rilis pada tahun 2011. Film ini menggabungkan unsur fiksi ilmiah dengan genre olahraga, sehingga menciptakan karakteristik film yang unik dan menarik. Film ini merupakan jawaban akan masa depan olahraga di era robotiasi.

Plot cerita film ini bermula saat  dunia sudah berkembang pesat, dan olahraga seperti tinju di anggap barbar dan tidak etis lagi. Karena eksistensi atlet petinju telah tergantikan oleh robot yang di kendalikan dengan remot kontrol.

Charlie Kenton adalah mantan petinju professional yang terkena dampak serius akibat modernisasi robot ini. Demi bisa bertahan hidup Charlie pun mencoba mengendalikan robotnya sendiri namun selalu berakhir kalah dan memiliki hutang.

Hidup Charlie yang tidak tenang tambah kacau, setelah mendengar kabar kalu mantan istrinya meninggal  dunia. Suatu hari, setelah ia kembali kalah bertanding Charlie mengajak anak semata wayangnya Max  menemukan sparepart robot ke pembuangan sampah. Bagaimanakah nasib karier Charlie Kenton sebagai petinju?

Nah, demikianlah rekomendasi film tentang robot yang gak kalah seru dengan  Transformers: Rise of the Beasts. Dari kelima judul film di atas, mana nih yang jadi favoritmu?

0 Komentar