39 Tim Ramaikan Open Turnamen Pasopati Cup

Pasopati Cup
0 Komentar

PURWAKARTA-Pasopati Cup merupakan turnamen rutin sepak bola yang digelar Yonarmed 9/1/1 Kostrad. Kegiatan ini kembali digelar setelah sembilan tahun vakum juga akibat pandemi Covid-19.

Open Turnamen Pasopati Cup dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pasopati Yonarmed 9/1/1 Kostrad, Sadang, Kabupaten Purwakarta. Turnamen ini diikuti oleh kurang lebih 39 Tim ini memperebutkan hadiah total Rp37 juta.

Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9/1/1 Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E., mengatakan, Pasopati Cup merupakan salah satu bagian dari rangkaian HUT Batalyon. Yang mana, seluruh kegiatannya terselenggara atas kerja sama antara stakeholder di Purwakarta, tokoh terkait, dengan Yonarmed 9/1/1 Kostrad.

Baca Juga:Polisi Minta TKI Hati-hati Tindak Pidana Perdagangan OrangPonsel Bebas Masuk Sel Lapas

“Open Turnamen Pasopati Cup juga merupakan ajang pencarian bibit pemain bola andal serta wujud nyata dari kecintaan terhadap sepak bola para Kesatria Pasopati dan warga Kabupaten Purwakarta,” kata Danyon saat membuka , Senin (5/6).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi., S.E., M.A.P. , Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

“Diharapkan, melalui Open Turnamen Pasopati Cup ini lahir bibit-bibit baru pesepakbola andal. Juga memotivasi masyarakat untuk berolahraga, khususnya sepak bola dan memajukan persepakbolaan di Kabupaten Purwakarta,” ujar Danyon.(add/sep)

0 Komentar